ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 31 Oktober 2010

Sego Segawe + Nyasar di Taman Pintar = Pingsan Setengah Mampus

Sebelum kita masuk SMP atau SMA pasti kita pernah MOS (Masa Orintasi Siswa) kan? Nah, sebelom masuk SMP gue juga bgitu (ya iyalah!). Nah, saat itu di MOS hari ke-3, gue dan temen-temen di suruh Sego Segawe (bukan, bukan bikin nasi), nyepeda dari sekolah ke tempat-tempat tertentu sejauh lebih dari 3 KM. Berhubung gue orangnya Labil dan Gendut (Ummm... sebenernya yang barusan gausah di omongin juga udah tau kan? Hehehe.), gue agak kecapean. Tapi, saat berangkat ke Taman Pintar, kan itu masih rada pagi tuh, gue masih normal (walaupun masil Labil. Huaehuiaheuahu). Maksudnya, belom kecapean gitu lho.


Begitu nyampe di Taman Pintar, gue langsung minum Nu Green Tea yang cihuy itu dengan biadab. Layaknya Barack Obama yang mabok abis minum 6 Botol Wine. Huahehuai. Setelah minum, kita disuruh berkumpul sama kakak kelas 3 yang nge sok itu. Bayangin aja, berhubung baru pertama ngerasain MOS, kita suruh kotor-kotoran di tanah. Bukannya guling-guling kaya Babi Mandul di lumpur, tapi cukup duduk manis dengan Pantat-Yang-Mulus-Nya-Kayak-Ketek-Mulan-Jameela. Setelah itu, kita dibolehin masuk ke Taman Pintar. Uhuy.


Begitu masuk, kita suruh nyodorin tiket (bukan titit). Dan begitu masuk nanti kita bakal disodorin dengan akuarium Tabung yang hampir sama kaya di Sea World di Ragunan *lho?*

Disana, gue melakukan banyak kebiadaban dan juga... kemaluan. 



Abis masuk dan nyodorin titit tiket, disitulah kemaluan terjadi,

Abis gue ngelewatin akuarium itu, gue dikagetkan dengan Dinosaurus yang pernah dipake main film Jurassic Park. Awalnya sih cuek aja. Tapi begitu gue iseng ngeliatin muka Dino yang imut itu, apa yang terjadi? 

Astagateteguejaditiga. Kepalanya bergerak gitu aja lho. Lalu, apa yang gue lakukan? Tentu saja tereak (dengan biadab). 'AAARRRGGGHHH APA ITUUUU TOLLOOONNGGGGGGG KKOOOKKKK BISA GERAK GIITUUUUUUU AAARRRRRGGGHHHH MMMMAAAAASSSS TTEEETE SAYA JADI TIGA MAAAAASSS TOOOLLLOOONNNNGGGGGGGGG' gue keceplosan. Suasana chaos.

Setelah gue tereak, gue pura-pura nggak tau layaknya topeng monyet yang monyetnya kena Hit Max Baru. Untung aja nggak ada yang liat walopun banyak denger karena pengunjung pada sibuk sendiri. Sumpah malu abis.

Tarik nafas. Buang. Hembuskan.......

Setelah gue jadi Buah Telinga orang-orang dan badan gue kaku kaya Topeng Monyet yang monyetnya kena Hit Max Baru, gue naik ke atas dengan kebirit-birit. Sampe pada tangga yang berkelok-kelok membentuk lingkaran. Di sebelah tangga, ada anak-anak SMP 1 yang nyatet tentang Tata Surya. Entah nyatet disuruh oleh hati nurani atau disuruh sama kakak kelas 3 yang kalo nggak nyatet nanti ancemannya suruh nraktir di Warteg, narik truk pake Gigi, dan dikencingin. Gue mah cuek aja. Padahal sih, gue juga ngerjain tugas mulia: ngupil dan kentut. 

Kapan gue kentut? (Sumpah, kalimat 'kapan gue kentut' kayaknya nggak enak banget buat didenger. Huaheuiahu.)

Saat itu gue dan temen sekelas gue lagi tur (ceillaahhh...) ke kaya kolam-kolam gitu yang bawahnya ada ikannya. Dan perlu diperhatikan, ruangan itu kecil. Gue berpikir bahwa disinal tempat yang bagus buat ngerjain temen-temen.. Mhuahahahahahahahahahahahaha.

Karena gue agak mules tapi tetep ditahan dan akhirnya mengakibatkan kentut yang Super Duper Mega Duper baunya nggak enak banget, dan pernah gue cium dan gue hanya bisa Koma 3 Minggu. Dan gue berpikir, gue pengen ngerjain temen sekelas dengan kentut yang Super Duper Mega Duper baunya nggak enak banget punya gue itu. Mhuahahahaha.

Saat semua terdiam di atas jembatan penyebrangan di atas kolam, gue melakukan kejahilan gue. Dengan sedikit menahan agar suara kentutnya tidak 'BRROOOTTT' tapi 'Pssssssttttt' yang kaya balon meledup itu, gue telah berhasil melakukan kejahilan gue. Mhuahahahaha. Korban pertama yang mencium kentut yang Super Duper Mega Duper baunya nggak enak banget gue adalah Hilmi. Dia orangnya gemuk, tingginya lebih 5 senti dari gue, dan orangnya baik (tapi lelet kaya lalat). 

Saat gue mengeluarkan Gas Karbon Modioksida (emang ada ya?) gas paling mematikan didunia, jika anda ingin membunuh orang misalnya Ketua Nazi, kalian nyamar aja jadi anggotanya. Terus, kalian buat Universal Remote kaya di film Click, pencet aja Pause. Terus kentutin aja pas di hidung Ketua Nazi SEPUASNYA. MHUHAHAHAHA. Lalu klik tombol Play dan saksikan akibatnya! Mhuahahahahahaha. Kalo nggak berhasil, Ulangi.


Balik lagi ke Hilmi. Dia saat itu bingung karena mencium bau yang hampir sama kaya Tokai Tapir yang udah di empet selama 3 tahun itu. ' *ngendus-ngendus layaknya anjing yang ngendus bau mayat* Eh, Fy. Bau apa itu? Tau gak?' tanya dia, bingung. 'Hah? *ngendus-endus layaknya Monyet yang ngendus Pantat ibunya yang berbulu itu* nggak bau apa-apa kok..' jawab gue setengah nyengir. Karena Hilmi percaya gue, dan berarti dia percaya ama keboongan *Mhuahahaha* dia lalu melengos pergi meninggalkan gue di baris belakang dan menangis di kegelapan Taman Pintar.



Setelah capek ngentutin orang, akhirnya gue sama Hilmi sahabat gue, pergi ke Ruangan 'Pertamina' yang kalo nggak salah dilantai 2. Begitu masuk, GILA!  Adem banget disini! Wah enak banget nih buat ngadem abisnya udah keringetan nih dari tadi (gara-gara ngentutin orang), gumam gue. Gue sama Hilmi akhirnya mainan deh pake Stick Game PS 2 di depan Home Screen yang guede buanget. Eh, ternyata mainannya cuman tentang Sejarah Pertamina... Ahilah.. Huhu. Tapi seru lho!

Setelah kita ngadem, main-mainan, istirahat bentar sambil minum-minum, akhirnya kita disuruh ngumpul lagi sama kakak kelas 3 yang kalo nggak nurut ancemannya seperti biasa:  suruh nraktir di Warteg, narik truk pake Gigi, dan dikencingin. Gue sama Hilmi pun pergi ke perpustakaan. Nggak ngapa-ngapain. 

Disaat Hilmi bengong, dan gue ngupil, ada temen yang namanya Restu ngingetin gue buat nyatet semua yang udah gue kunjungin. 

Bagus.

Setelah kita mendengar kabar buruk itu, dan kita nggak mau di suruh nraktir di Warteg, narik truk pake Gigi oleh kelas tiga, gue mengiyakan. Padahal awal-awalnya udah pingsan 3 jam tapi ditolong Hilmi dengan kata-kata 'Fy! Bangun, Fy! Nanti kita ditinggal lho! Nanti kita nggak bisa pulang!!' Seketika itu gue belom bangun. Hilmi ternyata lebih pinter dari yang gue kira. 'Kalo kamu nggak bangun, aku bakal nyodorin ketek baukku ke kamu!! Mhuahahahahaha' kata Hilmi. Seketika itu gue bangun. 'Ah, sialan kamu, Mi...'

Tapi Boong.




Setelah itu gue ngebirit ke bawah bareng Hilmidengan tas yang berat dibawa kemana-mana. Mulai dari paling bawah. Gue dan Hilmi mencatat tentang Tata Surya yang jumlahnya itu sesuai dengan Galaksi Bima Sakti, semuanya. Gue yang udah selesai nulis duluan daripada Hilmi dan kalo gue itung-itung itu lama gue nulis adalah 30,7325681294210753209124678523189576596234785634785623242713678523 menit *ngasal banget* Bayangin, kalo gue segitu lamanya, apalagi Hilmi. Karena gue Labil, dan jahil (tentu saja juga biadab) gue meninggalkan Hilmi sendirian dibawah. Maafkan kebiadabanku ini ya, Hil....

Setelah selesai gue mencatat, gue pun naik keatas lagi ke Perpus buat nyari rombongan yang lain. Dan hasilnya? Mereka udah pergi. Kebiadaban gue dibales dengan kebiadan. Huhuhuhu.
Setelah sibuk mencari-cari, akhirnya ada Pak Satpam. Gue tanya 'Pak, jalan keluar dimana ya Pak?' dengan muka polos dan masih memakai Topser Bentuk Hati Warna Pink! Guela! Tambah malu! Itu pun sambil lari lari. 'Adek rombongan SMP 1 itu ya?' tanyanya. 'Iya, Pak. Aduh... Dimana ya, Pak?!' jawab gue. Dengan muka masih kebingungan, dia menjawab 'Rombongannya udah pergi tuh dek...' 'Maksudnya, dimana jalan keluarnya, Tolol!' jawab gue dengan agak kesel. *muka merengut dan bibir memble* 'Disitu, dek.....' kata dia Pasrah.

Guepun lari (dan tentunya dengan Topser Hati Pink yang menggandul-gandul di depan dada itu) mencari lagi Jalan keluar. Eh... Malah nyasar di Bioskop 4D. Gue pun mecari lagi. AHA! Akhirnya ketemu juga! Alhamdulillah.... Guepun masuk kesitu. dan rupanya.. itu adalah tangga naik-turun. 'Waduh, harus kemana nih, ke atas apa ke bawah nih.. Aduh.. huhuhuhuhu' gumam gue. 'AH! Kebawah aja!' tereak gue. Setelah mecari-cari Jalan keluar dan tidak ketemu, akhirnya kelas 3 menemukan gue yang telah tergeletak mati tak bernyawa dengan mulut mangap-mangap kaya ikan lele yang renang ke atas permukaan mencari makan.... YA ENGGAK LAH.

Alhamdulillah, beruntung aja gue berhasil menemukan jalan keluarnya. Pas keluar, gue baru menyadari kalo gue itu terkenal (bukan hanya di Taman Lawang), buktinya aja penanggung jawab kelas gue yang kelas 3 langsung nanya gue 'habis darimana?' 'kemana aja?' 'Hilminya mana?' sampe sampe 'coba liat tetemu beneran jadi tiga?'. Bah.... berasa artis ditanyain Pers. Hueahiuehau.



Setelah gue selamat dari 'Smart Park Labyrinth', hanya ada satu masalah lagi: Hilmi.
Gimana keadaan dia? Dimana dia sekarang? Semua mata tertuju pada gue. Gue tau, pasti mereka mikir bahwa gue tersangka Pembunuhan Hilmi si Anak Alim Dari Keluarga Sudiarto. 
Gue pun pura-pura engga tau. Sampai ada Penanggung Jawab kelas gue bertanya, 'ada yang punya nomornya... siapa itu? Umi? Ami? Oh ya... Hilmi????' Satu anak mengangkat tangannya. Setelah di telfon, akhirnya Hilmi keluar juga dari 'Smart Park Labyrinth' yang sangat-sangat biadab itu. Hilmi pun berpelukan sama Ibu-nya. (Loh? Kok malah jadi adegan di Film Spaidermen ini *lho?*)

Setelah Hilmi diinfus, dikasih obat, dikasih makan makanan ikan, dan dipake'in baju, kita sekelas pun pulang bersama (dan masih pake sepeda). Pas saat mau pulang, gue belom sempet minum. Dan, pas perjalanan pulang, jalanan tuh rameeeee banget. Hampir macet. Dan, panaaaaaas banget. Uh.... gue berpikir, kayaknya gue dehidrasi. Yah, kaya kekurangan cairan gituh. Dan seperti kata-kata diatas, "Kebiadaban gue dibales dengan kebiadaban orang lain"  pas perjalanan pulang, sepeda kita tuh ngga berhenti lho! Bayangin aja 3 Kilo naik sepeda lagi ngga berenti-berenti, belom sempet minum, dan hawa yang begitu panas. Wajar lah kalo gue itu dehidrasi... Gue pun tertinggal di barisan belakang, dan lebih parah lagi, di belakang si Hilmi. 

For your information, gue sama Hilmi itu saingan dalam bidang olahraga karena sama-sama gemuk (tapi dia nggak Labil). Dan perlu diketahui, pada saat perjalanan pulang kesekolah, kita itu masih pake Topser Hati Pink. Alhasil, menanggung malu dijalanan karena diliatin orang sekitar. 

Setelah dehidrasi cukup lama, dan sampe di depan sekolah, dengan nafas terengah-engah dan sebenernya sih begitu nyampe sekolah rencana pengen istirahat dulu sambil minum-minum dan baru pulang ke tempatnya nenek gue (deket sama sekolahan). Tapi, gue ingetin sekali lagi sodara-sodara, "Kebiadaban gue dibales dengan kebiadaban orang lain". Begitu mau masuk ke gerbang sekolah, eehh... tukang parkirnya malah nyuruh langsung pulang. Guela capek banget. Dan begitu sampe gang menuju rumah nenek, dan tenaga gue udah abis, gue nggak sengaja nabark tembok! Huhuhuhuhu. Alhasil, siku gue berdarah. Huahhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu *nangis mak lampir* dan begitu masuk kerumah nenek, gue nangis (Sumpah, nangis beneran....), dan untuk diketahui aja, nenek gue itu sayaaaaang banget sama gue. Ge pun langsung dikasih minum, digantiin baju, dan dikasih kasur. Nenekku sayang, terimakasih nenek..... Dan tanpa sengaja, gue minum air putih 'Mmm, kok asin banget ya...' gumam gue. 

Yang gue tau : Aer putih pasti rasanya tawar.
Yang gue nggak tau : Orang kalo nangis itu pasti umbelnya ikutan keluar.

'Buuuuaaaahhhhhhhhh!! Pantes aja asin!!! Gue minum umbel gue sendiri!! Aaarrrggghh tiddaaaakkkk!!!!!' tereak gue. Huhuhuhuhuhuhu. 

Setelah itu gue disuruh tidur sama nenek gue.. Dan... guepun tidur nyenyak..
(Oh iya, sekarang Hallowen ya? Wah! Selamat merayakan yak bagi yang merayaka. Ehehe.
Ehm, bagi kalain yang ingin pergi tapi harus ngelewatin kuburan, tipsnya adalah.... adalah.... apa ya? Oh iya, lewatin aja. Orang nggak ada jalan laen. Cucian deh lo..)

Pesan Moral : Selain buat lem, umbel juga bisa buat bahan minuman!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar