ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 24 Oktober 2010

Petualangan Pandji : Sang Penakluk

Gue dulu pernah bercita-cita buat jadi Arsitek. Karena pas pelajaran SBK (Seni Budaya Keterampilan) saat di SD, gue selalu menggambar rumah labil. Dan itu selalu gue gambar. Kaga pernah berenti-berenti. Selaluuuuuu itu aja. Sampe gue bosen.


Anyway, bagi yang penasaran, janganlah kentut, karena ngga bakal jauh beda dari pikiran kalian. Coba pikirin aja bentuk hewan kambing. Nah, kalian pasti kaget. Itulah gambar rumah gue. 


Gue juga masih inget banget, tanggal 26 Mei 2007. Kenapa? Karena tanggal 27 Mei nya Jogja gempa. Lumayan kenceng.


Saat itu gue masih kelas 2 SD... Dan pada tanggal 26 Mei itu lagi ada SBK tersebut. Gue menarik gambar yang diberikan oleh guru yang disuruh buat diwarnain. Dan, apa yang terjadi? 


Astagateteguejaditiga. Kita disuruh mewarnai gambar : Rumah Labil yang ada Kambing di depannya...... dan lagi NUNGGING! Engga jauh beda kali gue lagi tidur *serius* tanpa gue sadari, saat gue tidur dan mungkin terlalu nyenyak, gue sampe sampe nya nungging. Gue inget kalo gue nungging itu pas mimpi lagi makan ayam *lho?* yang enak banget. Dan kebiasaan, kalo lagi makan itu suka nungging. Dan mungkin dengan ngga sadar gue terpakan saat gue tidur.


Btw, gue juga pernah bercita-cita buat menjadi Insinyur. Entah kenapa gue bisa berpikir kaya gitu. Padahal kan...... gue nggak bisa boker sambil berdiri... (emang insinyur gitu ya?).


Saat itu gue berpikir kalo jadi Insinyur tuh punya gedung gede..... Sekretarisnya cantik-cantik.. Kalo minta makanan pasti dibikinin Steak... Ya, mirip-mirip sama Film Harry Potter (Lah?).





Sebulan kemudian, gue nge-search Film di web ternama lah. Dan gue nemu Film yang judulnya : Click
Karena guenya sendiri penasaran, gue pun mendownload film tersebut. Ohya, Film Click tadi bisa didownload dengan meng-klik tulisan "Click" disebelah tulisan 'judulnya' *promosi*.


Di Film itu, ditampilkan Adam Sandler menginginkan Universal Remote yang bisa menghentikan waktu atau ngeceptinnya. Kaya kalo kita nyetel film gitu lho..


Gue jadi menginginkan Remote itu. Mhuahahahaha.


Apa yang bisa gue lakukan dengan remote itu? Jawabannya adalah :


Kalo misalnya nilai Ulangan kurang. Gue bisa mengganti nilai tersebut. Mhuahahaha.
Kalo misalnya butuh duit, gue bisa mengambil uang di Bank sebanyak-banyaknya. Mhuahaha.
Kalo misalnya kelaperan, tinggal nyuri BigMac McD dan dimakan sepuasnya. Mhuahahahaha
Kalo misalnya ada temen yang gue sebelin (sekalipun itu cewek), gue bisa membuka bajunya dan dia di tertawakan oleh Publik. Mhuahahahahahaha.


Setelah memikir, gue mengurungkan niat terakhir. Takut ditangkep polisi dan dibesarkan tititnya oleh Cucunya Mak Erot.


Niat gue untuk mempunyai Universal Remote sudah diurungkan setelah nonton acara Pawang Ular kaya Silat Indosiar yang judulnya : Petualangan Panji : Sang Penakut Penakluk. Ceritanya sih simpel aja : kalo dia lagi ke sawah atau tempat tempat lembab, dia nemu ular trus di iket gituh.


Gue bergumam, 'Wow, keren banget'. Gue pun bercita-cita jadi Pawang. Pawang. Yeah, apalagi Pawang Ular.... Mmmmmmm........


Btw, dulu Mama pernah bilang, kalo Pawang itu pasti meninggal gara-gara 'Yang Di Pawangi'.
Sebagai contoh
Kalo Pawang Ular itu pasti mati gara-gara Si Ular Nakal.
Kalo Pawang Harimau itu pasti mati gara-gara Si Harimau Imut.
Kalo Pawang Buaya itu pasti mati gara-gara Si Buaya Macho.


Tapi


Kalo Pawang Semut itu pasti ngga mati gara-gara Si Semut Mungil.
Kalo Pawang Kutu itu pasti ngga mati gara-gara Si Kutu Kupret.
Kalo Pawang Cicak itu pasti ngga mati gara-gara Si Cicak-Cicak Di Dinding.


Gue pun memilih 3 diantara diatas. Dan Gue memilih Pawang Semut. Ngga mungkin kan Pawang mati gara-gara Si Semut Mungil? Mhuahahahahaha. Gue emang cemerlang. Mhuahahahaha. 


Lagipula, kalo gue matipun, pasti ngga elit. Kenapa? Coba aja kalo Polisi tanya


Polisi     : "Ini Korban Pawangnya meninggal bagaimana bisa ya, Bu?"
Mama     : "Ini anak saya mati gara-gara ..... (Mama diem bentar) Digigit semut, Pak Polisi.."
Polisi     : "Hah? Maaf, Bu? Sepertinya saya salah dengar..."
Mama     : "Anak saya meninggal gara-gara digigit semut, Pak."
Polisi     : "Maap, Bu?"
Mama     : "ANAK SAYA MENINGGAL GARA-GARA DIGIGIT SEMUT, TOLOL!!!"


Hening.


Ya, kan? Liat sendiri aja. Mati dengan cara ngga elit. Ngga cihuuyyy.


2 bulan kemudian, gue ngga pengen punya cita-cita (Lho kenapa?) Gue cuman ngga pengen mati dengan cara nggak elit. Hanya dengan : digigit semut. Gue pun berdoa sama Tuhan.


"Ya Allah...... Berikanlah Hamba-Mu pekerjaan yang baik dan Halal ya Allah... Tetapi, saya juga punya permintaan... Saya tidak mau jadi pedagang di.................. Pasar BH"


Anyway, gue habis pulang dari sekolah nih. Ternyata, enak juga minggu-minggu ke sekolah kalo lagi ngga ada kerjaan. Bisa ketemu temen-temen sama Guru Piket juga.


Tadi gue sekolah karena disuruh guru buat nge-Cat (baca : nge cet). Ternyata, enak juga lho jadi Tukang Dadakan, Labil lagi! Tapi banyak juga sih resikonya, kaya Celana bisa kena Cat, Baju juga bisa kena cat, muka pun bisa. Dan gue dapet kena resiko tersebut. Ya. Yaitu :


Gue jadi dapet Panu berwarna Pink.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar