ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Selasa, 12 Oktober 2010

UTS Day #2 : Sounds Like Hell For Me

Hey Guys. Gue lagi. Lagi diwarnet kaya kemarin. Sama kaya kemarin. Pas gue masuk, tiba-tiba OP Warnet itu ngeliat bengong.

OP Warnet    : *ngeliat dengan muka sangar. Kaya topeng monyet.*
GL                 : *Merasa ganteng kalo diliatin*
OP Warnet    : "Dek, kok masih pake baju sekolahan?"
GL                 : "Dari pada pake Bikini mas. Nanti emas jadi naksir sama saya."
OP Warnet    : *Buang muka ke TPA Bantul dan salting dengan ngupil sama cebok*
GL                 : *Cuek gak peduli langsung ke Bilik 13*

Dan seketika itu gue baru nyadar. "Ini bilik 13 ya?" Katanya orang-orang sih ada hantu gituh disini. Beh. Gue mah kaga takut. Apalagi siang-siang kaya gini. Palingan juga Bilik ini buat *maaf* Makan Lompia (ML).
Balik lagi ke permasalahan.



Yak. Gue males banget ke sekolah hari ini. Entah kenapa. Lagian gue kemarin malem juga belom Belajar gara gara konsultasi ke Dokter.
Cerita dimulai seperti biasa d\\. Dipagi hari jam 5. Yah. Mirip mirip lah sama kaya post kemaren.
Dan begitu gue nyampe sekolah, sekolahan masih sepi. Tanyakanlah pada rumput, yang goyang duyu. (Lah?)
Enggak lama kemudian, Dika, temen gue yang Bego itu dateng. Dan entah kenapa dia langsung nunjukkin mukanyan yang aneh + labil dan botak.

Dika     : ""Menurutmu gimana, Fy?"
GL       : "Mirip Semut lupa cebok."
Dika     : "Aku tonjok kamu!"
GL       : ""Iya... iya cuman bercanda. Ganteng kok (yaiks) cuman di setrika dikit. Nanti jadi Perfectois Gantengis"

Oke oke. Itu boongan. Tapi entah kenapa gue dipukul *Serius* sampe mencret darah *engga serius*. Temen gue pun ngambil dompet dia.

Indra     : "Weh, kok ngga ada uangnya nih."
Dika      : "Emang ngg ada uangnya, ITEM! (Ya, temen gue satu ini emang Perfectous Itamios)"
Indra     : "Mesti di Rit itu (Dompet Ber-Rit)
Dika      : (Dia emangnya nanggepin sih, tapi kenapa jadi begini) *tiba tiba buka resleting celana (Serius!)*        "Nih, emang ngga ada.. CEREWET."
Gue pun melihat kejadian langka dan cihui itu. Gue pikir sih gue bakal ngeliat Titit-Semut-Yang-Disengat-Lebah-Suzumebachi itu. Eh, ternyata dia pake Boxer Bunga-Bunga Ijo kaya Bang Dika *serius*. Ehm
10 menit kemudian, tes pun dimulai.
"Oh iya, gue belom belajar nih, gimana dong....."
Ah, masa sih lari-lari bugil ke penjuru sekolah. Gue keabisan akal. Kerjain aja. Dan hasilnya SUKSES (Remidi).
Istirahat.Makan di kantin kaya biasa. Ulangan TIK, pulana dan nge blog ini..........
Cukup sekian. Mungkin agak nggga menarik :( Maaf yak :(
Pengakuan, ini serius. Gue agak canggung sama temen dan guru. Jadinya agak Bad Mood Gituh.
Dan pengakuannya adalah............................................... Gue males karena gue lagi ngempet ampas. AAAAH. Masa Boker disini. Bau lagi.

Well, I Have To Go.

See ya, Guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar