ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 10 Oktober 2010

It's The Beggining.

Hah! Akhirnya gue masuk juga ke dalam daftar Otang-Goblok-Indonesia-Yang-Ikut-Blogging. Sebelum gue nahan mencret, gue kenalin orang jelek ganteng duluh!

Hai. Nama gue Hafidz El Amien Noor Pamungkas Ki Joko Goblok. Eh, salah ding. Becanda. Nama gue Hafidz Afy. Kalian bisa manggil gue Afy, atau Adek Kambing Ganteng. Kenapa gue nulis begini? Karena saya nge pens sama Kolor  Raditya Dika yang katanya sih imut jelek. Hmm.. Pasti engga ada yang percaya. Elo engga percaya? Sama, gue juga engga. *Lah*

Okey, gue punya banyak kakak yang lagi diburon sama petugas kebun bintanang.
Mereka ada 3. Nah lho.
Mereka gue samarin aja yah.
Yang pertama, Tomi.
Yang kedua, Yupi
Yang ketiga, Archie.
GOBLOK LU FY. ITU KAN NAMA ASLINYA.

Mereka juga punya kelebihan masih2 lho. Diantaranya :
Tomi : Dari kecil suka banget sama eksperimen. Dulu, perna nyoba eksperimen dari Bobo. Eh, ternyata eksperimen yang gue-gak-tau-namanya-dan-hasilnya malah bikin geger keluarga. Gayung mandi yang dibuat eksperimen gosong aja gitu lho!

Yupi  : Suka banget sama yang namanya anime. Sampai-sampai, gue pas 3 SD dulu pernah ditipu sama dia. Masa', dia bilang kalo dia itu pacarnya Tifa (cewek yang imut yang ada di Final Fantasy VII). Walhasil esok paginya gue ngasih tau ke temen-temen. eh malah, mereka bilang ke gue begini, 'Heh, kakakmu tuh aneh banget ya! Sama kayak kamu. Huahahahaha.'

Archie : Suka banget gonta ganti pacar dari kelas 2 SMP. Misalnya aja, yang pertama, dia pacaran sama yang namanya Si A. Satu semester kemudian putus. Trus ganti pacar sama yang namanya O. Satu semester kemudian, eh, putus lagi. Balik lagi sama yang A. Ah bodo. Emang dari sononya udah PlayBoy cap Tri Macan kali.

Yak. Itu dia keluarga gue. Oh iya, gue juga punya kucing garong yang imut imut kaya Miyabi namanya Kit Cat dan Chiko!!! Entah kenapa mereka jadi pendiem semenjak tau kalo Megan Fox ngga ikut pilem Transformers 3. (Iye, Si Miyabi tau kok kalo ini enggak nyambung.)

Oh iya, guys. Gue punya twitter loh, bagi yang mau nge pollow, Silahkan, jangan malu-malu kambing kucing :). Klik Disini yah :)

Okey, keburu tukang nagih utang mamah gue dateng nyuruh mandi, gue selesai yak buat detik ini :)

JANGAN LUPA MANDI YAH GUYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar