ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 24 Oktober 2010

Ngambil Nokeys, Si Hape-Karatan

Kemaren Jum'at gue ngambil Nokeys, Si Hape-Karatan di Pasar BH  NCC, setelah di sms MMCYNPU. Gue pun kesana malem harinya. Setelah berjalan dan menghadapi kentut-kentut orang, gue pun sampe di NCC. Gue pun ngambil nomor antrian, dan tertulis 

B 079

Uhuy. Ngantrinya cuman dikit. Pendek. Pulang cepet. Ngga sampe 1 jam lagi. Uhuy. Uhuy *Goyangin Tititnya*.
Dan seperti biasa, saat sedang antri dan sambil merogoh-rogoh harta karun, harta temuan, dan barang mulia yang cocok buat di masukkin museum (baca :ngupil), gue duduk di sebelahnya Ibu-Ibu yang bawa anaknya dan keliatannya masih 2 tahunan anaknya. Selagi komat-kamit ngupil, gue denger percakapana mereka.

Anak    : "Mama... Minta minuumm *mulutnya monyong*"
Ibu       : "Nih, Sayang. Hati-hati ya minumnya... *ngasih Minute Maid Pulpy Orange*"
Anak    : *Minum kaya orang mabuk : Mulut mangap kaya lele, Ujung botol dikasih ke bibir dan dilakukan sambil ngupil + kentut* 

Setelah minum

Anak    : *Bahu naik turun, pinggul goyang-goyang, mata merem* Hiiii.... Kancut hiii..... Kacut...
Ibu       : "Oh... Kecut ya, Sayang..... Oh oh oh... Sini mama peyuukkkkk........ Mama minumin cucu. Oh... Mama lepas jaketnya...... Tidur bareng yuukkkkk....."

Random.

Anyway, saat dipanggil buat diambil, MMCYNPU nomong :

MMCYNPU : "Ini Dek, silahkan diambil hapenya..."
GL            : *berasa imut dipanggil adek* Oh iya Mbak, makasih........ :)"

Dan akhrinya, Hape-Karatan gue yang rusakitu telah berubah menjadi :
Hape-Karatan-Yang-Udah-Agak-Enggak-Karatan-Tapi-Masih-Karatan-Lah-Gimana-Sih-Kok-Jadi-Aneh-Gini-Bah-Gue-Jadi-Bingung-Deh-Hu-Hu-Hu-Gimana-Dong-Ah-Bodo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar