ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 10 Oktober 2010

UTS : Upilku Tak Sebesar Dulu

Hai, Guys. Ketemu gue lagi. (Padahal baru selisih sejama 2 jam juga, BEGO LU FY)

Kenapa gue bikin judul kaya gitu? Karena eh karena *inul joget-joget* besok gue mau Ujian Tengah Semester gituh (Iyeh iyeh! Mpok Nori dari jaman bahulak juga tau itu kagak nyambung...). Lagian, kalo mau nulis judul kaya diatas, itu harusnya UTSD ye, tapi, entah kenapa anak bego ini keras kepala, jadi biarin dah. Daripada nanti menimbulkan korban jiwa. Yap. Gue juga ada alamat Facebook nih. Ehehe. Add yak. Kalo berkenan nanti gue kasih susu (lah?) Klik Disini yah, gue tau. Itu Facebooknya rada rada labil.

Balik lagi ke Opick. Eh, Topik.

Besok UTS nya adalah BAHASA INDONESIA!! Jeng Jeng Jeeeeeng...
Mana gue abis oprasi lagi, kan jadinya ngga bisa nyerep pelajaran gituh (Emangnya susu, bisa diserep-serep).
Gurunya mana Labil lagi. Udah suaranya kecil, matanya kedip-kedip, bau parfumnya khas lagih. Mungkin kalo tinggal bawa kecrekan trus pergi ketaman lawang, mungkin nanti dikira Banci Taman Lawang kali ya. Hehehe.
Lagipula, gue cuek aja. Yang penting bwlajar ya belajar. Ngga nge-net mulu! Ngga kaya gue. Maka, sodara2, janganlah meniru kelakuan gue yang kaya Gajah Labil ini ya!

Ehm. Besok UTS kedua Adalah Agama.
Sip lah, lumayan yang ngajar agak tegas. Daripada kaya Guru-Bersuara-Pelan-Itu. Gue nggak berani bilang Guru itu Guru Banci. Entar takutnya gue dikutuk lagih jadi emak-emak labil yang punya banyak kelamin. Hehe *ngaco* Tapi masalahnya, hanya satu. Mau tau? Mau tau........... Mau tau nggak ?! Okey, here we goes.
Masalahnya adalah.......................................................................................................... Gue engga punya titit. Ya enggak lah. Ngaco aja lu, Fy.

Hmm... Jalan-jalan (Btw), gue juga punya Titit loh. AH NGGA NYAMBUNG!
Ehm.
Rencana nya sih, abis pulang sekolah, gue pengennya sih ke disko Cafe deket sekolahan beli es krim gituh. Es krimnya enak lho. Gue aja mampu ngabisin se lusin butir es krim itu dengan sekali lahap. Dan akhirnya gue masuk UGD dengan kata-kata dokter yang miris kepada gue, "Maaf, nak. Kamu terkena Kanker Payudara".
Ya gak lah. Hehe.

Ah, eniwei. Gue juga suka makan tempe loh. *lah?* Sama juga makan gorengan. (Iya.... Iya.. Barusan gue denger Woddy Allen ngomong 'kaga nyambung'). Udah ! Udah ! Cukup ngaconya!
Ehm.
Oh iya nih. Gue cuman mau bilang aja (kalo gue itu cowok dan) mau konsentrasi belajar duluh.
So, Bye! Jangan sampe salah pake Celana yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar