ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Selasa, 12 Oktober 2010

UTS Day #2 : Sounds Like Hell For Me (draft)

Hey, lagi diwarnet lagi nih. Kaya kemarin aja. Dan begitu gue masuk ke warnet, mas OP Warnetnya langsung ngelirik. 

OP Warnet   : *ngeliat pake tampang sangar. Kaya wajah di topeng monyet*
GL               : *mikir kalo dia liat gue itu ganteng*
OP Warnet   : "Dek, kok masih pake baju sekolahan?"
GL               : "Daripada pake Bikini mbok mu mas."
OP Warnet   : "Ehem."
GL               : "Gue tabok elo!"
OP Warnet   : *buang muka ke TPA Bantul dan salting dengan ngupil sama cebok*
GL               : *pergi engga peduli ke Bilik 13 dan buru-buru nulis blog ini*

Seketika barusan aja nulis "ke Bilik 13" itupun gue sadar. Gue ada ke Bilik (bukan, bukan belek) 13. Katanya sih ada banyak hantu disini. Jelasnya sih kaga ngerti. Dan gue pun kaget nyebur ke Atlantis kalo di Bilik ini banyak antunya. Beh. Gue kaga takut. Ngapain juga takut. Lagian kan ini siang-siang. Palingan juga Bilik ini buat *maaf* Makan Lompia (ML).
Balik ke permasalahan. Dan intinya tadi pagi kaya post sebelumnya deh. 
Dan begitu sampe ke sekolah, sekolahnya masih sepi. Tapi di kelas sebelah sih agak rame gituh soalnya ada yang main Jelangkung. Nggak lama kemudian, temen gue pun dateng. Dan entah kenapa tiba tiba dia nunjukin fotonya di KTP tapi buat anak-anak. Entah apa namanya.

Dika     : "Menurutmu fotoku kaya gimana, Fy?"
GL       : "Kaya Semut lupa ngupil."
Dika     : "Gue tabok elo!"
GL       : "Iya.. Iya... Serius. Kaya Monyet yang abis ajep ajep."

Dika pun mukul perut gue (Serius). Gue pun membales dengan menggigit pantatnya. Dia pun mbales nggigit pantan gue. Entah mulut dia kenapa kaya ada Silper Queen udah kadaluarsa gitu pas gigit pantat gue. 

Dika    : "Mmmm... Nyam nyam... Rasa panila...."
GL      : "Bego luh. Itu tai gue yang belum sempet gue bersiin, Dodol. Emang, pas itu gue lagi minum Yogurt panila. Jadi rasanya begitu. MHUAHAHAHA." Becanda





Tidak ada komentar:

Posting Komentar