ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Senin, 03 September 2012

Siapa Gue? SIAPA GUE? OH! Gue itu..

Hola!

Selamat Malam!

Assalamu'alaikum!


Tumben saya nge-post malam-malam. Oiya, ini untuk mengerjakan tugas TIK tentang Biodata yang harus dipost di Blog pribadi.

Saya akan menjelaskan tentang beberapa data pribadi saya, mulai dari yang bersifat umum, sampai yang bersifat men-detail dan spesifik. Mungkin dari data yang spesifik banyak hal yang tidak penting.

Hehe. Langsung saja, ya, masuk ke Biodata saya!


      A.      Biodata Umum

Nama :
Evolusi Era 2000-an
Hafidz El Amien Noor Pamungkas

Nama Panggilan : 
Hafidz / Afy

TTL: 
Sleman, 18 Juli 1998

Agama : 
Islam

Alamat : 
Perum. Nogotirto I Jln. Tirtosari 236, Sleman, Yogyakarta.

Nama Orang tua : 
a.) Ayah : Achmad Sobirin
b.) Ibu    : Siti Sovia

Pekerjaan :
a.) Ayah  : PNS
b.) Ibu     : PNS

Riwayat Pendidikan :
a.) TK ABA Niten              (2002 - 2003)
b.) TK Masjid Syuhada      (2003 - 2004)
c.) SD Masjid Syuhada       (2004 - 2010)
d.) SMP N 1 Yogyakarta    (2010 – Sekarang)

Anak : 
4 dari 4 bersaudara

Golongan Darah : 
O

Cita-cita : 
Dosen, Ahli IT


B.      Biodata Detail / Spesifik


  • Hobi       : Browsing, online, membaca buku, menonton film

Film Favorit      : Inception, Harry Potter, Batman, The Avengers, Heroes
Buku Favorit     : Marmut Merah Jambu, Manusia Setengah Salmon, Harry Potter
Twitter            @HafidzAfy
Facebook          Hafidz Afy
E-mail              : hapitelamien@yahoo.com


  • Pendidikan

Pelajaran Favorit        : TIK, Matematika, Bahasa Inggris
Bidang yang disukai    : Pramuka, Karya Ilmiah


  • Sehari-hari

Makanan Favorit        : Nasi Goreng, Nasi Kucing, Indomie Rebus
Minuman Favorit        : Es Jeruk
Acara TV Favorit        : SpongeBob Squarepants (Orang lain pasti juga masih suka)
No. HP                       : +6285643242420
Teman Terdekat         : Hilmi, Indra, Gilang

Mungkin, itu dulu Biodata dari saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf.

Kalau misalnya nanti ada lagi, akan saya update!

Selamat malam! Tetap tunggu post-post berikutnya di @HafidzAfy! ☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar