ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Kamis, 14 Oktober 2010

UTS Day #4 : Maybe Tomorrow Is Hell For Them

As usual, abis pulang sekolah pasti ke warnet. As usual juga kalo Mas OP Warnet itu ngeliatin gue.
Apasih yang ada dimatanya?
Gue berpikir, mungkin dia 'berpikir kenapa Orang Utan langka ini kabur dari kandangya?'
Dan kalo gue tau itu (dan mumpung gue kebelet berak) gue pengen eek-in mukanya tuh Mas OP Banci Item.
Ehm.
Topik. Topik.

Neraka. Neraka. Apakah itu? Ya, bagi temen gue neraka di sekolah (selain guru dan PR) adalah MATEMTIKA. Ya, anda terkejut bukan? Oh, tidak? Tak apa. 

Bagi mereka Matematika itu NERAKA. Gue berfikir kalo itu berlebihan. Coba kalian kutubuku kaya gue. Pasti kalian baka suka matematika. 
Ya. Kenapa enggak?
Kalo lo cowok, lo pasti bisa merasakan apa enaknya itu Matematika.Dan itu terjadi pada besok pagi. Ya, UTS Day #5 : Matemathics Day.
Dan maaf ga bisa posting banyak-banyak. Soalnya besok Matematika jadi ngga boleh lama-lama ngenetnya. Ya, mama pun udah tau gue bisa Matematika, tapi apa daya punya mama keras kepala.

Pesan Moral : Kalo ke warnet jangan pake seragam sekolah. BIKINI aja.. Oke?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar