ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Senin, 11 Oktober 2010

UTS Day #1

Hey Guys! Seeing me again! Gajah Labil want to write again.

Ehm.

Hari ini adalah : UTS Day One Yang Membingunkan Yaitu Bahasa Indonesia Dan Yang Susah Agama. Mulai sekarang kita singkat itu menjadi = UTSDOYMYBIDYSA.

Kita mulai dari tadi pagi. Ehm
Tadi pagi gue bangun jam 05.00.02 bisa dibayangkan? Bisa? Bisa? BIISSAAAAA???!!!
Dan abis itupun gue mandi di kolam buaya di kamar mandinya Mak Erot Emak gue. Nah, kejadian dimulai dari gue minum pipis gue yang anget ituh. Pasti elo semua udah pernah nyoba deh. Jadi nggak usah dibahas  lagi. Ehm.





Yang gue enggak nyadar itu, begitu buka baju (dan kelihatan kalo gue itu kurus *ngarep*) dan gue pipis. (Cukup! Ngga usah dibahas lagi! CUKUP.)Dan gue pun berendem diatas shower pake aer anget (Lah? Berendem kok diatas shower? Udahlah. Gajah ini emang bener bener labil) Ehm. Dan ngga kerasa udah 15 menit gue begitu terus. Belum juga sikat gigi pake tahi ayam odol gue yang cihui itu. Gue pun langsung sikat gigi pake tahi ayam odol gue yang mantapz itu. Hmm.... Dan kayaknya saat-saat itu dimana lagi enak-enaknya makan Indomie Rebus Telor Kornet (Kok jadi ngga nyambung begini?). Nah abis mandi makan. Tiba-tiba enggak ada angin, nggak ada ujan, udah beycek ngga ada owjeyk, ngga ada Miyabi karena dia lagi di Jepang, ada dialog perkelahian antara Gajah Labil (GL) sama orang gila jelek namanya Afy. Berikut liputannya saudara-saudara langsung dari Studio 32 Es Che The Pe (Lah?)

Afy    :  "Heh, Gajah Labil! Hebat banget lu ye abis makan langsung mandi."
GL     : " Abis mandi baru makan, GOBLOK!
Afy    : " Oh iya. Maap maap."
GL     : " Yah, begitu deh. Kan gue labil, GOBLOK!"
Afy    :  "Stop manggil gue GOBLOK! LU TAU NGGA? LU TUH GOBLOK!"
GL       : "Iye iye. Maap, Blok. Abisnya lu Goblok sih....."

Dan Gajah Labil sama Afy gitu terus sampe Mak Erot idup lagi. Dan anehnya........

Afy    : "Eh, Gajah, elu sebernya siapa sih?"
GL     : " Gue? Oh gue tuh Mpok Nori sih sebenernye...."
Afy     : " Goblok lu."
GL     : "Yah. Gue ngaku dah. Gue itu Afy."
Afy     : "Afy?! Afy siapa?"
GL      : "Afy yang kaya Gajah Labil ituh."

Lupakan.
Sampe dimana tadi? 
Pembaca : "Sampe elu nyebur ke Atlantis."
GL           : "Gue bacot lo!"
Ehm. 
Habis itu pun gue berangkat ke sekolah. Dan jam pun menunjukkan (padahal kalo duduk engga nunjuk *lupakan*)
pukul (padahal engga bisa mukul) 06.30 Wah, masih pagi banget tuh. Bisa dibayangakan? BIIISSAAAAA????!!! Ehm. Gue pun ketemu temen gue yang udah lama ngga ketemu itu. Kita samarkan menjadi Febri. (Itu nama aslinya Goblok!)

GL     : *jalan ala gajah labil = ngesot sambil ngepel*
Febri  : "Weh, Afy... Kamu sakit apae Fy?"
GL     : "Sakit kelamin, Feb."
Febri  : "Lah? Kelamin elo kenapa?"
GL     : "Digigit nyamuk nih."
Febri  : "Hah?"
GL     : "Lu percaya?"
Febri  : "Percaya lah. Muka abis nya kusut sih."
GL     : "Yah... Nanti gue setrika."
Febri  : "Oh iya. Kalo gue percaya kenapa?"
GL     : *komat kamit minta do'a agar mamalia ini disembuhkan dari penyakit dongonya*
Febri  : *muka bingung*
GL     : *Gue ke kelas dulu ya!"

Itu dia salah satunya. Dan ke-2, begitu masuk kelas, gue dikagetkan. Ada temen yang ngasih gue poto gue pas poto di bangsal sekolah buat kartu pelajar. Dan gue tau, poto itu sumpah jelek abis. Di sisi kiri kertasnya (udah di lem di kertas potonya) ada tulisan "HAHAHAHAH" gue pun berpikir kalo entu Radit. Temen kelas gue. Ntar juga gue kasih potonya tapi kapan-kapan ya. Ih sumpah, kalo gue gajah labil, dia itu Gajah-Abis-Disengat-Lebah-Labil.Bulu idungnya pun menjuntai keluar dengan indahnya.. Kaya elo lagi ngeluarin ampas.Ehm.
Dan gue pun punya akal. MHUAHAHAHAHAHA *ketawa curut*
Nulis begini : "Dear Radit, I Know (sok pake basa Inggris padahal buka Google Translate dulu) you're very annoying. But I Know. In my heart, too. You must also know.If you know it will difinitely apologize..................... BRUSH YOUR THEETH FIRST!!!! It's smell like droppings that have been preserved since the time of Megantrophus Erectus."
Ehm. Gue pun langsung nonjok Radit *ngaco*
Ulangan pun dimulai. Bahasa Indonesia.
Detik demi detik pun berlalu.
Menit demi menit pun berlalu. Sampai pertanyaan ke 43. "Buatlah 1 Paragraph tentang Fabel!"
Gue pun mikir. Dan inilah jadinya : *Harap jika membaca ini janganlah tidak sampai bernapas. Dikarenakan anda bisa mati.*




              "Pada suatu hari, di siang bolong, ada suatu keributan di hutan. "Jangan makan aku!", teriak gajah (Padahal gajah kaga bisa tereak). "Tidak akan! Aku tetap akan memakanmu! MHUAHAHAHAHAHAHAHA!", jawab Singa dengan mulut ternganga-nganga. Mereka pun berdua kejar-kerjaran layaknya topeng monyet (Lah? Emang topeng monyet kejar-kejaran?). Sampai-sampai Gajah pun punya akal, "Hmmm.... Sepertinya aku puunya akal nih. Aku tubruk aja tuh Singa Banci dari atas batu. Ntar gue lari kesitu dah." gumamnya. Gajah (bukan gue loh ya), pun lari dengan sendal jepit Swallow Made In Indonesia (Iye, kaga nyambung). Singa pun lekas mencari si Gajah. Dimana kamu Gajah?!" , tereaknya. "Aku disiniiiii, ayoooo makanlah akuuuuuuuuuuuuu" tiba-tiba Si Gajah Yang Gembrot itu (Bukan, bukan gue.) loncat dengan indahnya. *Slow Motion* Singa pun berkata "AAAAAAAAPPPAAAAAAAAAAAAA......??". "HIAAAAATTTTTTTTTTTTT!!!!", tereak Gajah. Alhasil, Singa pun kepalanya copot (sadis abis) dan entah kenapa Monyet yang disetar situ menjadi Labil. Mereka pn memakan kepala tersebut." -TAMAT-

Yeah. That It is.... Keren yak?

Afy    : "Enggak kok, ENGGAK KEREN!!"
GL    : " Diem lo!"
Mereka pun berantem dan kencing ria bersama di gedung DPR. (Lah?)
Yap. Itu dulu cerita gue. Sekian. Maap ya, soalnya ini online dari warnet, jadi kaga bisa upload poto :D

See ya, Guys! Bagi yang baca ini dana lagi UTS juga sama kaya gue, gue do'ain kita dapet nilai maksimal yak :D
See ya! Jangan lupa pake Celana Dalem! :D


                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar