ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Kamis, 21 Oktober 2010

Nokeys Diperbaikin

Selamat malam, Guys! 


Yah, hari ini gue membawakan berita baik dan juga.... berita buruk. Huhuhu. 


Well, berita baiknya, Si Nokeys Hape-Karatan gue, di service. Mhohohohoho. Hape-Karatan tersebut di Nokia Care Center (NCC). Semua bermula ketika gue cebok pake idung pulang sekolah. Pengennya sih tadi siang ke warnet yang biasa, tapi apa daya dompet ketinggalan. Gue pun dijemput Mama, dan digeret-geret hingga pantat gue alus, licin, kaya keteknya Mulan Jamelaa, ke NCC tersebut. Dan begitu masuk ke NCC, apa yang terjadi? Dajjal keluar dari bumi dan tiba-tiba ke Taman Lawang. Oh, bukan. Masuk ke NCC gue berpikir : ini NCC atau Pasar BH? Rame banget. Gue pun mengambil nomor antrian. Disitu tercantum :


A 084


Apa? 84? Astagateteguejaditiga. Ini aja masih urutan ke 70! Dan biasanya rata-rata orang itu 10-15 menit! Imagine sendiri aja deh. Berhubung masih nunggu gerombolan manusia-manusia sebanyak 13 orang, gue liat-liat, muter-muter di NCC sekalian pengen aja gitu liat-liat Hape-Engga-Karatan terbaru. Dan ternyata Hape-Engga-Karatan itu adalah : N8. 'Gila! Bagus banget! Fitur lengkap lagi!',pikir gue. Berhubung otak gue kecete'an tetapi imajinasi ketinggian, gue balik duduk ke kursi di sebelanya mama. 






Begitu selesai memanjakan pantat-yang-alus-licin-kaya-ketek-Mulan-Jameela, ada seseorang Ibu-Ibu pake jilbab pink dan memegang hape Nexian.Awal-awalnya sih masih cuek aja. Tapi lama-lama jadi agak aneh.. Dia itu..... jerawatan. Ya, Ibu-Ibu Jerawatan. Eits, tapi bukan itu aja. Kelakuannya.... Kelakuannya.... Kaya Mister Bean!! Beneran deh. Berikut kronologisnya :


Saat itu gue lagi megang nomer antrian dengan muka bengong. Seperti biasa, saat itu gue juga lagi pilek. Jadinya ngupil dulu. Tapi apa daya yang didapet.... Umbel Basah. Saat melakukan adegan cihuy tersebut, tiba-tiba datang orang misterius yang diduga berkelamin perempuan (walaupun belum di cek sendiri sih). Muka dia berjerawat. Memegang Hape Nexian dan membawa tas plastik (kayaknya sih abis dari Mall gitu) yang isinya Aqua sama Baby Powder *itumah nga penting...*


Saat asik-asiknya ngupil dan membawa secarik kertas antrian, entah kenapa tiba-tiba gue merasakan hal aneh, gue melihat kekiri, 'Loh? Kok kepalanya ngga ada? Jangan-jangan..... SEETTTAAAANNNN!!! AADDAAA SSEEETTTAAANNNN!!!!!' tereak gue. Gue pun lari pontang panting dengan setengah telanjang dan jari masih menempel di hidung gue..... YA ENGGAK LAH.


 'Loh? Dimana kepalanya?', gumam gue. Karena gue keseringan nonton Mister Bean (Baca : Mister Bin (Tuan Tempat Sampah) ) dan gue apal sipat-sipatnyah kalo dia itu usil, dan usilnya itu entah menular sama Ibu-Ibu ini apa kagak. Tiba-tiba mata ibu itu melotot ke nomor antrian gue. Sakit melototnya, mata Monalisa di Lukisan Monalisa juga ikutan melotot. Belum lagi mulutnya, ternganga-nganga. Ohh...... Kasian Si Da Vinci, udah bikin lukisan itu 10 tahun malah jadi Lukisan-Monalisa-Labil-Yang-Mulutnya-Menganga-Dengan-Pantat-Yang-Mengarah-Ke-Hidung-Dan-Gue-Tahu-Pantatnya-Buat-Ngupil itu.. Oh, sungguh disayangkan, sungguh dimalangkan.......






Mata melototnya itu seakan ingin mengambil nomor antrian gue. Gue sih tadi udah liat kalo nomor antriannya A 0847. Yah, cuma beda 2 orang lah.. Gue pun narik secarik kertas 'uhuy' tersebut dari hadapannya. 

Detik demi detik berlalu, menit demi menit berlalu, jam demi jam berlalu, tetapi kenapa Miyabi masih di Jepang? (Kabar baik! Katanya kemarin sekitar 24 Oktober 2010, Miyabi ada di Grand Indonesia, Jakarta! Mhuahahahahahaha.)


Akhirnya, udah sampe nomer antrean A 084. Yeah, baby, yeah! Hasta la vista kau monyet!
Gue pun duduk di Kursi-Khusus-Pelanggan. Disini gue gak tau siapa namanya Penerima Pelanggan, jadi gue sebut dia Mbak-Mbak Cantik Yang Ngurusin Pelanggan Uhuy (MMCYNPU).

MMCYNPU : "Yak, ini hapenya kenapa dek?"
GL           : *berasa imut dipanggil 'adek'* "Ini Mbak, hapeku tuh keblokir. Kan pake Security Password gitu...."s
MMCYNPU : "Oh, adek lupa yah password-nya?'
GL           : *merasa imut dipanggil adek lagi, jadih maluh* 


Eh, mama tiba-tiba nyamber.


Mama       : "Enggak Mbak, ini Hapenya anak saya dimainin sama temennya."
GL           : "Iya, mbak. Jadi udah salah lebih dari 3 kali gituh..."
MMCYNPU : "Oh, hehe. Kok bisa dek?"
GL           : "Temennya GOBLOK kali, Mbak *serius ngomong gitu* padahala HP nya sama lho. Mungkin dia emang Time Traveler kali, Mbak. Mungkin dia dateng dari zaman Megalithikum."
MMCYNPU : "Hehehe. Maaf, dek? Hehehe *kebingungan*"


Kejegebruk (bunyi jatuh jaman sekerang). Mbak itu rupa-rupanya IPS nya kurang.


GL           : "Engga jadi deh, Mbak. Ehehehe"


Gue cuman ketawa garing. 


Dan ternyata, biaya buat mbetulin Hape-Yang-Cuman-Salah-Masukkin-Password-Lebih-Dari-Tiga-Kali adalah : Rp 150.000,-. Jeger-jeger!! Bumi Gonjang-ganjing! Miyabi dateng ke Indonesia (Yeah!) *lho?*


Gila, mahal bener. Coba gue juga bisa bikin GLCC (Gajah Labil Care Center). Setiap ada orang yang Hapenya rusak (padahal GPRS-nya belum dinyalain). 'Rp 150 ribu!!' Mhuahahaha.
Ada lagi yang dateng. Hapenya ngga kenapa-kenapa. 'Rp 150 ribu!!!' Ohh... Indahnya hidup ini....






For your information, sebelumnya sih gue pengen coba Nyoba Goyangan-Labil-Radith-Yang-Mujarab-Sekali-Buat-Nyembuhin-Penyakit-Barang-Elektronik-Termasuk-Untuk-Memotong-Titit-Anda. Dengan cara :


  •  Ambil barang anda yang rusak.
  • Bawa barang itu keluar rumah.
  • Goyang pinggul anda dan lakukan "Goyang Titit" yang dulu pernah gue ajarin, dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.
"Goyang Labil" ini pernah dimuat di KambingJantan. Yang berjudul : Tipiku Sayang, Tipiku Malang.


Itulah berita baiknya. Lalu, apa berita buruknya? Jangan takut, jangan kaget, jangan tidak bernafas, dan jangan kentut.
FlashDisk Gue (Yang 8 gb) Ilang. *nangis kejer-kejer, lari bugil kesana-kemari*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar