ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Rabu, 20 Oktober 2010

20-10-2010 : Tanggal Yang Bagus Buat Sunatan

Yah... Kita ketemu lagi sama tanggalan cantik (padahal ngga didandanin lho!). Ya, 20-10-2010 (baca : Dua-Puluh-Sepuluh-Dua-Puluh-Sepuluh).

Kenapa gue menulis ini. Tidak lain dan tidak bukan tetapi kita lagi nggak main tidak-tidakan karena kita lagi nulis tidak-tidakan (Nah Lho) karena gue pengen keliatan : gaul (baca : keren dikit. Dikit loh ya). Ya, gue yakin semua cewek mungkin ada cowok juga nulis di Facebook, Twitter, atau Blog tentang 20-10-2010 (baca : Dua-Puluh-Sepuluh-Dua-Puluh-Sepuluh). Ya, gue yakin.....

Agar tidak ketinggalan ke'gaul'an gue menulis disini... Tetapi, tuhan berkehendak lain. Gue gak jadi nulis ini ah. Udah cepe' banget. Ini aja nulis pake BB nya Mama karena Komputer lagi dipake.. Coba aja pake komputer. Gue kan jadi bisa nulis dengan leluasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh. Ternyata itu tinggal kenangan *back sound : Gaby - Tinggal Kenangan*

Well, itu semua tinggal kenangan sekarang.. Gue gak bisa nulis tulisan yang sekarang gue tulis ini... *tunggu dulu, TUNGGU DULU! Kalo ini bukan tulisan yang gue ceritakan tadi katanya gue ngga jadi gue tulis ternyata jadi gue tulis dan sekarang gue jadi bingung karena tulisan yang ngebahas tulisan yang ngga jadi gue tulis ternyata jadi gue tulis karena ngga pake tanda baca kaya sepasi titik atau koma.

Udah ah. Gajah Labil ingin nge-shit dulu. Smell (my shit) ya later.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar