ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Sabtu, 16 Oktober 2010

UTS Day #6 : End Of War But Very Sad For Me (EOWBVSFM)

As usual. Hai, Guys. Kali ini di warnet yang berbeda.
Takut abis banget sih sama Mas OP Warnetnya kalo ketawan diem-diem pake Bikini di Bilik...
Yak.
This is a day oh exciting but also sad for me.
Why?
Mari kita lanjutkan post berikut :



Yah. Hari ini adalah UTS hari terakhir. Ada yang lepas topi abis itu ngelempar ke atas lah.
Ada yang kocok-kocok bir terus nyemburin ke atas lah.
Tapi Alhamdulillah kaga ada yang copot baju sama celana dalem terus dilempar keatas.
Ehm.
Ya, seperti biasa gue 1 jam selesai lebih dulu. Jadi, gue pulangnya juga lebih cepet 1 jam. Mhohohoho.
Dan saat itu seperti biasa juga gue mainan cewek Handphone atau apalah sama temen.
Di lain Handphone, Handphone gue yang ngga gue keluarin. Masih aman. Masih baik. Masih harum. (dan di lock dengan security code. Mhuahaha). Tetapi sudah usang.
Karena temen gue penasaran, dia ngeraba-ngeraba saku celana gue (dan  hampir pegang titit).
Karena engga tega, gue pun ngasih tuh Handphone-Karatan ke temen gue.
Pas gue ngasih tuh Handphone-Karatan, gue cengangas cengenges sendiri kaya orang gila yang biasa mangkal di Taman Lawang.



Begitu dia buka "Lock-annya" dia bilang "Wah, sialan tuh Afy. Apaan sih Fy codenya.....?!"
Gue ngga mau kasih tau. Wajar dong. Kita kan ngga mau privacy kita kebongkar. Iya kan?
Jadi dia tuh asal aja gitu masukin nomer-nomer ngga jelas. Sebagai pemilik hape yang sama, gue kira tuh Temen-Gue-Yamg-Kurang-Ajar udah tau, lagipula, semua orang juga tau kalo SEMUA PASSWORD/PIN YANG UDAH 3 KALI SALAH UDAH KEBLOKIR. Ternyata, dia berbeda.
Dengan otak dongonya, dia udah SALAH LIMA KALI. Gue awalnya belum tau.
Tapi, setelah dia cengar-cengir, gue jadi was-was. Gue rebut Handphone-Karatan gue itu darinya.
Gue coba masukin password yang gue buat. Yaitu 25190 (Menurut nilai kelulusan SD gue; 25,90 Ya, gue emang k(e)reatif. Mhuahaha *disaat genting aja masih bisa ketawa, Goblok ah*).
Dan hasilnya? NGGA BISA KEBUKA. KE BLOKIR. GGGAAWWWAAATTTTTTTTTTTT
Aaaaaarrrrrgggghhhhhh gue harus bilang apa ke mama? Ke Papa? Apa? Ha? GOBLOK LUH TEMEN DONGO!
Seketika itu, gue kabur. Ninggalin erombolan temen-temen gue. Ini baru aja terjadi pas pulang sekolah tadi.
Mumpung bawa uang berlebih, gue jajan pempek dulu di "Pempek Dan Siomay" yang enak itu.
Setelah gue pesen, gue duduk. Sambil mengingat-ingat kenangan-kenangan yang dulu pernah gue alami bersama...
Gue pun nyadar, gue belom minta maaf sama Hadphone-Karatan setelah apa yang gue lakukan kepadanya....
Maaf Hape ku, aku pernah ngenain aer ke kamu............
Maaf Hape ku, aku pernah mbanting kamu....................
Maaf Hape ku, aku pernah ngencingin kamu..................
Maaf Hape ku, aku pernah nggunain kamu buat cebok...

Setelah gue sadar, gue urungkan niat terkahir.
Dengan diiringi Lagu Cinta Terlarang nya The Virgin,
Aku siap untuk melepasmu...................
Aku siap untuk melupakanmu...............
Aku siap untuk membuangmu...............
Sampai ketemu di Surga esok hari, kawan. Dan gue pun nyadar, kata-kata tadi membikin gue keliatan homo.
Kalo bener Hape gue mau diganti, gue ngga mau beli Hape 4L@y ah.
Hmmmmmmmm......
Ngomong-ngomong tentang Alay, gue lagi ditemenin Cowok-Maho-Alay nih di Bilik sebelah.
Dia nyanyi-nyanyi ngga jelas gitu deh. Begitu dia nyanyi keras banget, temen sekolah nya cewek nyamperin dia. Nyuruh dia diem gitu. Kayaknya tuh cewek 4L@y juga.. Abisnya, ngomongnya sumpah demi centil abis.

Well, That it's for now.

Jangan lupa yang punya peliharaan ikan jangan lupa ngasih makannya yak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar