ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 17 Oktober 2010

H-2 : Two Days Without Nokeys

Masih inget kan, kemarin gue cerita kalo Handphone-Karatan milik gue keblokir. Gue sebut dia Nokeys. Soalnya dia bermerek "Nokia" (Iye, tau. Beda banget jauhnye. Aneh banget pula..).
Nah,itu sekarang kerasa banget kalo misalnya dirumah sepi-sepi kaya gini. Bawaannya pengen SMS an sama temen terus... Bosen aja gituh. Hmm...

Ngomong-ngomong soal SMS-an, tadi gue sempet Kurang Kerjaan (dan nungging-ngungging) buka KASKUS muhuehehehe. Kecil-kecil gini aku (juga ngerti apa yang namanya) maho. Mhauahahaha. Jadi nya kecanduan.

Nah, ini dia Aplikasi di Internet yang bisa ngirim SMS GGRRRAAATTIIISSSSSSSSS!!! Mungkin ada diantara kalian yang menjerit waktu membaca postingan ini. Dan pasti yang menjerit, kalian pasti kagak punya pulsa ya? Mhuahahahahahahaha



Ini dia webnya : FREE SMS GRATIS
Dan ini Print Screen nya. Buat Preview aja, mhuahahaha.































Nah, udah percaya kan? Oh? Apa kamu bilang ?! Dia cantik?! Melebihi Olla Ramlan? Jangan! Jangan dihamlili! *mulai ngaco*
Kurang punya kerjaan, gue akhirnya nemu lagi nih! Yah... Gue niatnya cuma mau berbagi...
Jangan dimarahin dong... Dan seperti biasa, gue menemukan web ini dari KASKUS lagi. Mhuehehehe.
Dddaaaannnnn, aapppaaaaakkaaahh yyyaaannnggg dddiiii ttteeemmmuukkkaaaannn Gggggaaajjaaahh yyyyaaaaannnggg tttaaaammmppppaaaan innnniiii??? *gaya bicara Feni Rose*
Kali ini gue menemukan Streaming TV Online SELURUH DUNIA!! Wow! Can you imagine? Kayaknya internet udah membutakan hatinya Poduser RCTI

To the point langsung aja yah! Ini dia : TV STREAMING ONLINE FROM ALL WORLDS!
Dan seperti biasa, gue ini Gajah-Labil-Yang-Dermawan-Baik-Hati-Rajin-Shalat-Dan-Mengaji-Serta-Rajin-Menabung. Gue memperlihatkan lagi Preview, seperti biasa. Ini dia :



























Well, that's all for now :)
Makasih yak udah mau nemenin Siang-Di-Hari-Minggu-Yang-Membosankan gue :)

I'm gonna make an Omelet! Wish me luck! See ya later...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar