ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Rabu, 10 November 2010

Different. More Different From Superman

Sebelumnya, makasih yak buat Rosy yang udah ngungkapin kekesalan gue kepada Sang guru. Hehehe :D dan temennya-yang-gue-gak-tau-namanya-dan-sempet-ketemu-didepan-mie-ayam yang udah baca, dan bilang blog gue itu "Bagus". Hauhauahua.


*senyum kemenangan*


Renungan yang gue renungin hari ini : I'm totally different from boys at school.


Misalnya aja, gue suka banget sama yang namanya cewek (ya iyalah!) soalnya berhati lembut (ceillah...). Selain itu, mungkin cuman sedikit anak cowok yang suka matematika. Mungkin.


Entah kenapa gue suka banget sama matematika. Nggak tau ya. Emang karena suka sama duit mungkin. Mungkin...


Selain itu, gue suka sama bau bensin. Baunya itu lho, mak seennggg. Kaya parfumnya Si Ryan. 


Selain suka sama bau bensin, gue suka banget sama.... makanan kucing. Enak banget lho. Apalagi whiskas. 


Saat pertamakali nyobain, gue langsung mencret 3 hari. (kalo itu, becanda ding ehehe)


Dan inilah yang paling gue nggak suka *jeng jeng jeng jeeeengg...*

Gue paling nggak suka sama sepak bola. Maybe, masih banyak anak cowok lainnya yang nggak suka sepak bola. Pernah liat superman main bola? I think it's impossible. Mana mungkin orang punya kekuatan super bisa ikut begituan. Bisa sih, cuman kasian keeper nya. Bisa-bisa kakinya di amputasi gara-gara ngejar si Bola.


Anyway, tadi pagi saat olahraga, main futsal. Oh tidak


Satu hal yang pernah gue lakuin (dan seperti biasa, memalukan) saat main bola adalah saat waktu SD.


Saat itu, kita yang masih kecil-kecil suruh maenan bola pake tangan. Walhasil jadi bola tangan. Coba ya, dulu kalo main bolanya pake ketek, jadinya pasti kan bola ketek. Coba lagi kalo main bolanya pake upil, hasilnya pasti bola upil. 


Coba aja kalo maen bola pake rambut idungnya si Radit. Hasilnya? Bola Rambut Hidung (sumpah ngga enak banget didengernya. Hauhauahauahau)


Kalo masih pake tangan mah enak. Hampir sama kaya maen basket. Coba kalo pake ketek, kasihan lawannya. Ketek kita udah bau, nggak usah dikasih lagi. UDAH BAU!!


Ehm.


Setelah bola tangan (dan menghasilkan buntungan tangan yang luhar bihasa!!), kitapun maen pake titit kaki.


Saat bola tengah ditendah, gue pun bersiap siap njaga di belakang. Maklum, cuman bisa jadi back


Saat bolanya tergiring di depan gue, dihadapan mata gue, dihadapan titit gue, dihadapan mulut, tangan, mata, idung, rambut, kepala, kaki, bulu idung, gendang telinga, tulang hasta, tulang pengumpil (tulang yang bisa buat ngupil!), tulang bahu, tulang idung, tengkorak, tulang pipa, jari-jari, celana dalem, baju, BH, dan semua yang ada di tubuh gue, gue langsung bersiap-siap dengan sikap lilin, dan akan menangkis bola terbut pake kaki.


Saat bola nya dateng kehadan gue, alias mulut, tangan, mata, idung, rambut, kepala, kaki, bulu idung, gendang telinga, tulang hasta, tulang pengumpil (tulang yang bisa buat ngupil!), tulang bahu, tulang idung, tengkorak, tulang pipa, jari-jari, celana dalem, baju, gue pun bersiap siap menendang sekuat tenaga.


Mengumpulakan Cakra, YYEEAAHHH!!!


Apa yang terjadi sodara-sodara?


Bolanya nggak enak tangkisan gue. Sungguh memalukan sebagai cowok.


Akhirnya gue kebobolan.


Selain kebobolan, apa lagi sodara-sodara?


Sepatu gue copot ............ dan ngenain guru olah raga, Bu Wiwik.


O.H T.I.D.A.K


*gaya slow motion*


Gue : *nendang bola sekuat tenaga* 
*ternyata nggak kenak bolanya* 
*bengong* 
*ngeliatin bolanya*
*bolanya terlempar jauh darilapangan*
*Bu Wiwik lagi jalan*
*masih bengong*
*tiba-tiba bolanya jatuh*
*kehadanpan Bu Wiwik*
BU WIWIK.. AWASSSSS!!!!!!!!
*bolanya jatuh ke kepala Bu Wiwik*
*lari ke Bu Wiwik*
*temen-temen pada ngeliatin*
*Bu Wiwik bilang kalo olahraga selesai*
*minta maaf*
*kena skors 3 minggu*


Itulah kejadian gue saat SD, dan masih traumatik sampe sekarang. Tadi pagi aja masih was-was maien futsalnya. Mungkin, bawaan dari kecil. Mungkin...


By the way, saat maen bola, gue selalu kalo dapet bola itu, saat mau nendang, nggka dapet bola nya. Alhasil menanggung malu di hadapan temen-temen. Soalnya gue masih takut aja sih kejadian iu terurang kembali. Bisa bisa bukan 3 minggu lagi. 3 tahun aja sekalian. Palingan gue juga sujud syukur.


Anyway, tadi dan kemarin saat gue di kelas, banyak kejadian hal seru dan menarik. Diantaranya :


Saat pelajaran TIK, kita disuruh ke Lab Komputer. Uhuy. 


Disana kita diajarin oleh Sang Guru buat bikin Folder Baru, Nyalain Komputer, Restar Komputer, Bikin Dikumen, Copy Folder, Nge Save Dokun dan sebagainya. Gue pikir, itu pelajaran anak TK. Gila gampang banget! Walhasil gue pasrah aja sama kenyataan.


Saat disuruh bikin dokumen asal-asalan, gue dan Indra, Si Black (Repoeta), bikin sesuatu hal yang lucu di MS Word.


Kita bikin kayak chatting gitu lho. Percakapan. Malah, semua orang meniru-niru karya emas ini. Si Ryan dan Hilmi aja sampe kata guling guling makan beling nge bacanya. Soalnya, percakapannya begini :


Tittle : Idr BlackRepoeta Inc.


Hafidz El Amien Noor Pamungkas
hafidzelamien@yahoo.com
sodarakambingganteng.blogspot.com


Ichsan Indrayana Aryadipura
indranois_shadows@yahoo.co.id
idrichsanyana.blogspot.com


Idr : Chapcus Chiinnn!!!!!
GL : Akika weis mangan deh boowww...
Idr : Lgy apa?
GL : Eike lagi ngising nih
Idr : Apa? Kencing?
GL : Ngising, GUOBLOK!
Idr : Owg, ikutan dong..
GL : Nggak boleh... -> tambahan
Idr : Kenapa Chiinn? -> tambahan 
GL : Nggak papa boooww -> tambahan
Idr : Ach, yaudah deh... -> tambahan
GL : *lagi cebok* udah ah, nggak usah telpin-telponan lagi.. Lagi ceobk nih, gimana tangannya? Selang aernya kan nggak bisa nyala sendiri, nanti aku cebok pake apa?


Tiba-tiba.. Guru TIK nya dateng.


Mampus ah. Buru-bur deh diapus. Daripada nanti dape Point BK trus di skors 3 minggu? I do not want to repeat the same thing.


Setelah itu, gue sempet mbaca dokumen buatan Si Ryan dan Hilmi. Saat itu Indra lgi pacaran.


Hilmi + Ryan : *ketak ketik ketek ketek*
GL : "Kamu nulis apa e?"
Hilmi : "Ini lho, Fy."


Di tittle nya yang menggoda, gue sempet ngeliat ada "InDrA BeRStAtuS MenCReT" Hauhauhauhauhauhauhauhau.


Sebenernya sih nama nya yang dibuat SI "Idr" ini, adalah "Idr Sttus MCt" nih dia Facebooknya.


Tapi bener deh. Coba aja perhatiin, MCt nya kayak mencret kan? Hauhuahauhuahau.


Well, that's it for now. See ya.


PS : Ohya, kalo besok, atau besoknya, atau minggu depan, sebulan kedepan, setahun kedepan, gue nggak nulis post, berarti bener ya. Tangan gue buntung akibat maen bola tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar