ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Minggu, 14 November 2010

Gajah Labil's Destiny : Takdir Si Gajah Imut: Part 2

Oke. Ngelanjutin post yang kemaren. Bagi yang belom baca post nya, baca dulu yah. Hukekekekekek *ketawa gajah yang lagi keselek kulit duren*


Well, sampe dimana kemaren? Oke. Ehem. 


Sehabis peristiwa gembel itu (baca : kekonci diluar rumah seraya kebelet pipis yang amat sangat), esok harinya gue pulang....... naik bis kota.


Sederhana sekali bukan? -> sok gaul.


Ehm, ya. Anyway, kenapa gue pulang naek Bis? Karena eh karena, kalo gue nunggu di tempat eyang, dan nunggu di jemput sang Mama, pasti itu sampe rumah jam 19.30! Guela. Bayangin aja jam segitu belom mandi. Belom ngerjain tugas. Dan......... belom nyuci bikini yang abis dipake kemarin.


YA ENGGAK LAH.


Singkat kata, gue pun naek bis kota yang harganya cuma 1500. Mungkin beda kali ya sama di Jakarta. Bis kota aja pake AC! Gimana kalo Taksi. Mungkin, pake kentutnya Britney Spears kali ya. Kan harum dan seger gitu (Buat Britney yang mungkin membaca post ini, peace ya. Huekeke. Maapin aku ya, sayang... -> ngarep).


Balik lagi ke topik.


Perjalanan jauh pun gue mulai. Jauhnya itu lho. Dari Gurun Sahara sampe Gurun Kalahari.


Setelah turun di halte depan rumah, ternyata......... Teteguejaditiga. Gila! Jauh banget dari rumah sampe halte! Hampir 1 kilo-an lah. Gila gila gila. Jalan kaki sejauh itu?


Mungkin, gue nggak tau karena kalo berangkat sekolah pagi-pagi itu naek mobil dan kira-kira cuma 3 menit sampe halte nya. Ternyata.......... MAMAKKKKK!!! JAUH BANGET MAMAAAKKKK!!!! *nangis pipis*


Guepun pasrah dan jalan sejauh 1 kilometer. Kilometer. Biasa disingkat 'km' (baca : ka-em), 3 tingkat di atas meter, dan 0,3 dari mil. Apasih lo, Fy. Nggak penting banget deh.


Selama perjalanan, gue di temani oleh Sang Hape-Karatan. Dia bisa tau banget apa yang gue mau. Dan gue meminta lagunya Adhitia Sofyan- Adelaide Sky. Dia puterin begitu aja lho. Pinter banget kau Hape-Karatan! (gak penting banget deh, Fy.)


I need to know what's on your mind......
These coffee cups are getting cold....
Mind the people, passing by......
The don't know I'll be leaving soon....


I'll fly away tomorrow.........
To far away......
I'll admit a cliché........
Things won't be the same without you.

I'll be looking at my window seeing Adelaide sky.....
Would you be kind enough to remember......
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky......
Would you be kind enough to remember me.........



Baru sampe bait ke-3, gue mulai merasa ngantuk.. Karena lagunya Easy Listening banget. 


Tiba-tiba, gue tidur... Gue jatuh ke sawah.... Dan tiba-tiba disuruh ke Supermarket. Suruh minum susu kardus-an yang bejibun... Trus bangun lagi dengan muka belepotan dengan susu Strawberry..... Tunggu dulu! Ini perjalanan pulang apa Hipnotis nya Romy Rafael?


Saat ingin melanjutkan ke bait ke-4, tiba-tiba gue mendengar suara dari kejauhan.... Suaranya seperti 'brrroooottt brrooottttt.....' Gue nyium bau sekitar. Bukan, bukan bau kentut gue.. Nyium bau di sekitar lagi. Bukan, gue nggak nginjek tokai Bebek Sawah. Lalu, apa dong?


Gue pun mendengar bahwa suaranya itu semakin mendekat. Semakin mendekat... Iya, gue melihat belakang.. Ternyata, itu sebuh motor. Lalu menghampiri gue.


Mbak-mbak Yang Punya Motor (MMYPM): 'Dek, mau ikut pulang nggak dek?'
Gue: *Udah mau nangis* 'Nggak usah deh, Mbak. Makasih banyak..'
MMYPM: 'Beneran dek? Sejalan lho'


Hening lama. Mikir.


Sepertinya, di dalam diri GL yang lugu tetapi jahil ini, ada GL Baik dan GL Jahat.


GL Jahat: 'Udah, ayo kamu ikut mbak nya itu aja!'


GL Baik : 'Jangan GeEl! Kasihan tau, Mbaknya! Nanti kalo mbaknya mati kehabisan napas gara-gara mboncengin kamu yang berat nya bejibun itu gimana? Udah Jalan kaki aja! Itung-itung biar cepet kurus!'


GL Jahat : 'Ih, apaan sih elu! Ikut-ikut aja! Urusin emak gih sono yang bentar lagi sekarat. Cepet!'


GL Baik : 'I-i-iya, Baginda..'


GL Jahat : 'Heh, GeEl! Udah ikut mbaknya aja!'


Gue : 'Ih, apaan sih elu! Urusin tuh tukang kebon yang hampir sekarat! Cepet!'


GL Jahat : 'I-i-iya baginda....'


Walhsail gue mengikuti saran Sang GL Baik.


Gue : *tampang polos, muka kalem (sama aja ya?)* 'Beneran mbak, nggak usah. Hehehe..'
MMYPM : 'Yowes, yo le...'


Hening.


Guoblok! Kenapa nggak ikutan mbaknya aja sih! Huhuhuhu... Mungkin bener. Gue harus ikut sarannya si GL Jahat.


Setelah sampai bait terakhir, ngepas sama


I'll be looking at my window seeing Adelaide sky....
Would you be kind enough to remember........
I'll be hearing my own foot steps under Adelaide sky..
Would you be kind enough to remember me........



Sesaat setelah lagu itu berakhir, rumah telah menyapa untuk masuk, dan dengan berkahirnya lagu ini, aku berharap....... udah bisa ngilangin pegel di kaki pake Conterpain. (raditya dika banget kata-katanya :p maap ye maap :p


PS : Mau tahu kelanjutannya? Di tunggu ya!! Gajah Labil's Destiny: Takdir Si Gajah Imut Pt. 3
Huekekekek (yah... keselet kulit duren lagi...)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar