ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Sabtu, 06 November 2010

Diary Status 'Si Biru' Facebook

Pertama-tama *diem bentar*


Ehm *sok dramatis padahal udah pipis dari idung*


Makasih buat temen-temen seperjaungan dan sepermainan yang udah ngebaca blog gue. Ehehuhiahe. Nah, mereka-mereka ini adalah : Indra, Raka, Restu, Hilmi, Okky, Rosy dan siapa aja yang gak gue kenal. Ehehe. Tanya dikit dong,kalian nggak hamil kan? Soalnya menurut inpormasi Prof.Dr.Hagiubeforez Reguard.M.Encret.M.AkErot.P.iPis.DI.cElana (emang ada gitu?) yang pernah baca blog gue....... beverapa saat kemudian dia hamil!


Hehehe, YA ENGGAK LAH.


Ehm.


Gue cuman bisa bilang makasih dan.......... selamat datang di jalan yang sesat! Mhuahahahaha.


Kemarin hari apa gue lupa, gue sempet browsing nih di KasKus , dan nemu Diary Status Facebook. Karena gue penasaran, buka aja deh tuh. Kalo kalian mau nyoba, bisa disini . Pas bacanya, gue cuman bisa ngakak ngikik terjun dari genteng. San ini dia status-status gue dari awal :


"Hafidz haah,, mau nonton sama mas Andri aja gak dapet tiket !! X-( (Sun, 14 Jun 2009 23:45:29 GMT)"


Status pertama. Lupa deh kenapa gue bikin. Jadi gini ceritanya, saat itu gue lagi di Jakarta. Kalo nggak salah sih, njemput Tanten dari Sydney. Jadi, waktu itu, gue bersama Mas Andri, pergi ke Mall apa gitu lupa gue nonton film..................... KCB. Sumpah, malu abis.


"Hafidz thank you everybody ! :D (Sat, 18 Jul 2009 13:27:40 GMT)"


Saat itu gue lagi ulang tahun. Makanya nulis 'tengkyu eferibodi'. Sebenernya sih gue maunya nulis "F*** you everybody!" Kenapa? Karena kejutan yang dikasih ke gue adalah dilemparin celana dalem 'Fresh from keranjang cucian'


"Hafidz puasa puasa enaknya main pet society .. ! :D (Fri, 21 Aug 2009 07:20:51 GMT)"


Iye, tau kaga nyambung. Entah kenapa gue nulis begituan. Kabar dari temen sih, sehari sebelum nulis ini gue kejedot tembok.


"Hafidz idiih , baru liat trailernya aja udah ngeri ( tp gak begitu -,- ) (Thu, 17 Sep 2009 04:15:08 GMT)"


Trailer The Final Destination 4. (baca : nde final destinesyen empat). Pertamakali gue nonton trailer nya di Youtube, gue berasa udah mau loncat dari lantai 17. Berhubung dilarang orang tua, gue gak jadi. 


Pas nonton film nya sama si Ferdi, gue cuman bisa eek dari pantat (iyalah!)


"Hafidz hey fool ! kiss my ass ! (Mon, 19 Oct 2009 10:56:19 GMT)"


Saat itu, level English gue masih serendah orang terpendek di dunia. Dan status itu dibuat oleh Si Archie. Pertamanya, gue pikir status itu ngajak temen buat makan bareng. Eh, ternyata, makan isi pantat! OOEEEKKKK!!!


"Hafidz kalo ada yg chat sama aku lwt wall aja .. meles .. tp kalo rahasia lwt chat ngga papa (Mon, 09 Nov 2009 08:22:48 GMT)"


Sebenernya sih, gue pengen nambah-nambahin post di wall gitu. Biar keliatan gaul (iye, dulu gue masih alay). Tapi, berhubung banyak rahasia yang terbongkar kalo lewat wall, yang kaya misalnya kalo gue tidur suka nungging, gue pindah chat (dan gue gak jadi alay! Yeah!)


"Hafidz try out udah selesai .. belum dijemput , online dulu deh :) (Sun, 29 Nov 2009 06:10:19 GMT)"


Siang itu, gue lagi try out di Primagama. Karena udah selesai, belum dijemput, sama gak punya kerjaan (kecuali tugas mulia : ngupil kentut : Nguntut), akhirnya gue minjem komputer yang ada di teras (bener gak sih?)


"Hafidz derita jadi orang pinter -__- (Fri, 04 Dec 2009 12:46:19 GMT)"


Mhuahahaha. Pertamakali baca status ini sedikit ngakak. Mhuahahaha. 


Ternyata, jadi orang kayak Albert Enstein (ceilahhh) itu susah lho! (ngarep). Pasti banyak di kasih tugas gitu. Buktinya, Albert Enstein aja palanya ampe botak mikirin kerjaan.


"Hafidz biarin ngga nambah wall --" (Fri, 25 Dec 2009 01:32:23 GMT)"


See? Gue dulu itu alay. Ehehehe. Ngaku nih! NGAKU !! *ribut sendiri kayak babi lepas; 
nungging-nungging*


"Hafidz Twitter mengalihkaaaan duniakuwuuu (Sat, 16 Jan 2010 12:51:04 GMT)"


Dulu, saat pertama kali bikin twitter, gue jatuh jadi sering online di Twitter. ninggalin Facebook. Makanya, gue bernyanyi kayak diatas. Hasilnya? Pemutih kuping abis di apotek-apotek.


"Hafidz The holiday is beginning.... Simpanlah tas dan bukumuuu, luapakan keluh kesalmuu, libur telah tibaa, libur telah tibaa, hatiiku gembiraaaaa (Thu, 02 Sep 2010 21:28:16 GMT)"


Diperingatin sekali lagi. PEMUTIH KUPING DI APOTEK UDAH HABIS! MHUAHAHAHAHA.


"Hafidz Wahaha, makasih buat Baca blog ku :p (Sat, 06 Nov 2010 05:48:56 GMT)"


Nah, ini nih.. Status yang barusan gue apdet. Ehehehe, sekali lagi makasih lho. Ehhuehehe.


PS : Sebenernya nggak gue tampilin semua. Selain resiko buntung, kan gue nggak mau gitu besok pas masuk sekolah ngeliat temen gue yang matanya bolong. Hwehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar