ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Jumat, 05 November 2010

Jalan-jalan Ke Galeria (Or More Precisely, Ke Pasar BH)

Siang itu Jogja sedang mendung. Dan selanjutnya diiringi hujan deras.


Kejadian yang kurang menyenangkan itu terjadi siang Jum'at kemarin.... bersama Sang Mama.


Semua bermula ketika pulang sekolah. Hujan deras menyelimuti (bener gak sih? Salah ya?) kota Jogja. Dan karena lupa bawa payung (malah bawanya bikini), gue masih tinggal di kelas dengan beberapa temen. 


Ada yang main PSP, ada yang main henpon, ada juga yang mainan galon aqua. Huaheiahue. Sedangkan temen-temen sekelas pada sibuk, gue, di pojokan kelas, diem diem kentut. Huahehehehe/ Untung aja gak ada yang denger. Wuih, bisa berabe tuh.


For your information, saat itu gue nahan ampas. 


Setelah berpikir pikir sampe pala botak kaya Si Radit, gue belom bisa pulang. Naik apa? Oh tidak. Gue gak dijemput orang tua.

Si Indra, yang saat itu lagi maen Naruto di PSP, akhirnya di jemput. Si Hafidz, si mata jereng, akhirnya juga dijemput. Semua temen satu persatu pulang. Gue yang lagi kebosenan gak ngapai-ngapain kecuali lagi asik kentut, akhirnya pinjem Hape nya Ryan, Si Pala Botak.


Gue ngeliatin hapenya. Buka folder satu-satu (Hmm.. Kaya Sherlock Holmes yak. Huahehehe), dan nemuin video aneh sekali dari hapenya. 


Di video itu, ada Indra yang lagi joget-joget. Huahahahahahahahahahaha. Sumpah ngakak abis. Mhuahahahahahahahahahahaha.


Ehm.


Setelah mengetahui bahwa : Indra itu narsis banget, gue di telpon sang mama. 


Mama  : 'Dek, kamu dimana?' tanya mama.
Gue    : 'Masih di sekolah mah. Ujan.'
Mama  : 'Yaudah, mama jemput ya. Jangan keluar kelas!'
Gue     : 'Iya, ma. Ohya, nanti beli makan yaa.. Laper banget nih.'
Mama  : 'Yaaaa.....'
Gue     : 'Oh iya, ma. Aku kebelt eek.' Kata gue keceplosan.


Setelah menunggu sekiaaaannn llaaaammmaaaaa, aakkkuuu mmmeeennuungggguuu, uunnnttttuuuuk kedaaaataanganmuu, daaaataanglaaaaah *dug tek dug, dug dug tek* - Ridho Rhoma, Menunggumu


Akhirnya gue dijemput sang mama. 


Gue, yang lagi kelaperan (dan kebelet boker), minta makan. Akhirnya gue beli 'Tempura Cihuy' di jalan, deket UGM. 


Katanya mama, kita harus jemput papa dulu. Soalnya mau ke Jakarta. Oh tidak, gue udah kebelet banget. Yaudah deh, apa boleh buat. Kita pun njmput papa di UII dan nganter ke Airport.


Setelah nganter, gue kelaperan (yang amat sangat). Gue pun marah. Akhirnya setelah meredakan marah gue, sang mama nganter ke Galeria buat makan.


Mama    : 'Mau apa, dek?'
Gue      : 'Bee's aja deh ma.'
Mama    : 'Oke. Ohya, nanti mama beli celana dalem dulu ya.'


Oh mampus. 


Setelah selesai makan 1 buah Chicken Box, gue minta uang buat beli McFlurry. Pengennya sih yang permen. Tapi begitu ngeliat ada tulisan 'McFlurry Caramel', gue tertarik untuk membelinya. Dan hasilnya? Gue mencret 3 hari.


Wuih! Enak banget sumpah!! Tapi, agak lengket sih.


Balik lagi ke celana dalem. Setelah makan, mama ke Matahari Galeria buat beli celana dalem baru (dan BH). Sukseslah gue masuk ke Pasar BH (yang khusus cewek-cewek). Sumpah ya, kalo belanja sama mama tuh lamaaaa banget. Lamanya bisa hampir sama kayak gajah yang lagi ngandung.


Setelah masuk ke 'Pasar BH', gue berpikir. I think it's not a right place for me.


Semuanya cewek gitu lho. Cowok nya cuman 1 (gue sendiri). Astaga malu abis.


Hmm.... berhubung gue ngantuk, kebelet pipis, dan kebelet boker, gue pengennya sih tiduran di etalase BH yang empuk itu. Tapi, berhubung gue kebelet pipis, gue takutnya ngompol di situ. Wah, bayangin aja kalo ketawan. Bisa-bisa gue di sate massa.


Setelah berjuang melawan badai, banjir, dan abu pulkanik merapi, akhirnya gue pulang. Dan saat mau pulang,


Mama    : 'Dek, mamah kayaknya celana dalemnya kurang nih. Beli lagi ya?'
Gue      : '......'


Dan, akhirnya gue bisa melampiaskan boker gue selama 3 abad, 3 tahun, 3 bulan, 3 hari, 3 malem, 3 pagi, 3 siang, 3 sore.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar