ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Sabtu, 13 November 2010

Gajah Labil's Destiny : Takdir Si Gajah Imut

Kita semua punya takdir. Ya, takdir. Tapi entah kenapa, hanya Tuhan yang tau.


Yap. Itulah yang akan kita jadikan topik untuk post kali ini. 


Contohnya aja, sekarang gue nulis ini pas lagi di warnet. Itu takdir. Dan saat perjalanan ke sini, gue kaget. Ada mas-mas SMP Bopkri yang dari kejauhan keliatan kaya Platipus lagi berenang. Dan kagetnya, sekarang adalah hari Sabtu! Eh, bukan ding. Yang gue kagetnya, karena sekarang hari Sabtu yang berarti hari Pramuka, gue yang pake baju pramuka, tiba-tiba di 'dada-dadain' dari kejauhan. Dan kata yang dilontarkannya adalah 'Salam Pramuka, hehehe. Salam, hehehe' gue lalu melengos pergi kebingungan.

Mungkin ada yang tau nomer rumah sakit Pakem? Mau hubungin nih.


Nah, itu juga takdir.

Contoh lainnya terjadi pada Hari Rabu minggu lalu. Siang itu langit Jogja mendung, dan sepertinya beberapa saat lagi akan hujan. Gue, yang masih labil, pulang ke rumah Eyang jalan kaki (sebagai alesan lain biar cepet kurus). Pertamakali jalan aja gue rasanya kok udah males banget ya. Rasanya kok males banget gitu ke rumah Eyang. Kayaknya... gue punya Bad Feeling (ceilaaahhh). 


Sumpah dah.

Saat masuk kejalan gang, gue melihat pengendara sepeda yang sepertinya orang tua. Semakin lama semakin mendekat. Dan apa yang terjadi sodara-sodara? Astagateteguejaditiga. Dia ngeludah aja gitu lho di depan hadepan gue! Gue kaget!


Itu juga takdir.


Masih dalam soal Bad Feeling, gue akhirnya melengos pergi sambil ngebirit-birit karena mo ujan (dan pergi dari pengendara sepeda itu).Ternyata, saat sampe di depan rumah Sang Eyang, ternyata.......... pintu rumahnya ke konci. Gila!


FYI, saat itu gue lagi kebelet pipis yang amat sangat.


Ngomong-ngomong soal pipis, barusan gue juga kebelet pipis yang amat sangat. Jadi, sebelum gue masuk ke Bilik nya, masih membawa tas, dan tali sepatu yang belum terikat, gue, saat pertama kali masuk ke warnet, melakukan hal yang tak wajar.


Gue : 'Mas, ada kamar mandi nggak yah? Soalnya, aku lagi nyari warnet yang ada kamar mandinya nih. Udah nahan pipis dari tadi yang bejibun.' kata gue, kalem.


Itu juga takdir.


Balik lagi ke konci rumah. Saat itu gue bingung, mau ngapain? Gimana caranya? Ah tidak.. *pasrah*. Akhirnya gue menelepon sang Mama.


Gue : 'Ma, keknci di luar nih. Nggak ada orang dirumah' kata gue nahan mencret.
Mama : 'Adek dimana? ADEK DIMANA?!' kata mama, parno.
Gue : 'Ditempat eyang, Ma. Trus gimana dong?'
Mama : 'Adek tahan disitu! Duduk di teras! Mama telpon Budhe dulu!'


Ogah ah. Masak nunggu di teras yang sepi, sunyi, di rumah yang gelap dan kosong? OGAH. Walhasil gue telpon mama lagi.


Gue : 'Ma, kok belom dateng Budenya?'
Mama : 'Budhe Diah lagi njemput Mas Lutfi. Tunggu aja dulu disitu!'
Gue : 'Ah emoh ah. Tak ke warnet ajah.'
Mama : 'Adek, jangan! Mama tuh udah telpon Bu...'


Tit(it). Gue tutup telponnya. Males banget denger cemoohan mama.


Guepun akhirnya nunggu di depan rumah orang (gue keliatan gembel banget ya...).

30 menit gue menunggu. Sampai akhirnya gue hamil.... YA ENGGAK LAH. 


15 menit kemudian, hujan turun mengguyur Jogja.Gue berteduh di bawah atapa rumah tetangga. Mungki kalo diliat-liat, hampir sama kayak adegan-adegan romantis di sinetron gituh. Dimana cowoknya lagi pake jaket (dan selalu setiap ada adegan begituan, pasti Sang Cowok pake jaket. Coba aja kalo Cowoknya malah bawa payung warna-warni, bisa berabe tuh. Pasti ceweknya jadi ilfeel banget dah.) dan ada cewek disebelahnya, yang juga lagi keujanan. Pasti cowoknya bilang begini,


Ce : *ngusep-ngusepin badan yang kena aer dan berteduh di bawah Halte Bus (nggak modal banget ya?)*
Co : *voice over/ dalem ati bilang* 'Wah, cantik banget nih cewek...'
Ce : *Masih kedinginan*
Co : 'Kamu kedinginan yah? Sini-sini aku payungin pake jaket (bututku).'
Ce : 'Makasih :) Ehehe.' *senyum najong*


Yang gua gak abis pikir, kenapa kalo udah neduh di Halte, masih aja payungan pake jaket? Aneh kan? Baca nih Pak Produser.


Balik lagi ke adegan sinetron,


Co : *mikir kalo cewek ini bener bener cantik* 'Cewek, kamu mau gak jadi pacar aku?'
Ce : 'Mauuuuuuuuu....'


Lah? Kok langsung to the point?


Lalu mereka berciuman!! Muah muahhh........


Ehm


Balik lagi ke gembelan gue. Gue berpikir, kalo mereka di Halte Bus berduaan, kalo disini, gue juga berduaan.... bareng tiang listrik Coba aja kalo ciuman. Gue kan nggak mau jadi item kayak Satria Baja Item di kelas. Mhuehehehehhe. Becanda, Ndra. BECANDA!! Hwehhehehe.


Itu juga takdir.


Setelah gue menyadarai bahwa gue udah menulis 'Itu juga takdir' selama 4 kali sehabis peristiwa, gue pun mangap-mangap kehausan (nggak naymbung gitu lho).


Setelah 20 menti keujanan, akkhirnya sang Eyang dateng.


Sujud Syukur.


Anyway, sebenernya sih masih ada beberapa kejadian 'Kedembelan Si Gajah Imut' sih. Tapi, gara-gara tadi panco sama Goldha, dan nyaris buntung, akhirnya gue berpikir kalo nulis kejadian selanjutnya di post berikutnya yag berjudul 'Gajah Labil's Destiny : Takdir Si Gajah Imut : Part 2' Hwehehe. Ditunggu yah!


PS : Barusan gue menyadara bahwa........ gue nggak pake celana dalem. Goblok lu, GeEl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar