ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Senin, 15 November 2010

Gajah Labil's Destiny : Takdir Si Gajah Imut : Part 3

Yah. Masih mengenai takdir.

Sekarang, yang mau gue tanya adalah : Why do people in such hurry?

Ya, tadi pagi, di kelas, gue ketimpa sial lagi... gara-gara Si Temen. Emang sih, dia agak nyebelin gitu.

Tersangka utamanya adalah : R

Dor dor dor!! *suara tembakan di film James Bond*

Tadi pagi, gue, sekeluarga ngadain sahur. Karena mau puasa Arafah. Nah, tadi pagi tuh gue sebenernya udah bangun jam 02.30 Tapi, gara-gara masih beler dan iler kemana-kemana, gue tidur lagi. Bagun lagi pas 5 menit. Tidur lagi. Bangun lagi. Gitu terus ampe kiamat.

Saat terbangun pukul 3.45, gue kaget karena gue dibangungin manusia berkumis: Papah.

Awal-awalnya sih masih agak bingung, 'Ini dimana?'
Terus agak pusing, 'Mama? Itukah kau?' nabrak tembok.
Mulai sadar. ' *ngeliatin tete* Te, kamu beneran jadi tiga?'

Saat dimeja makan, gue melihat makanan yang begitu unyu walopun sederhana: Ayam Fillet, Chicken Nugget, Kornet, dan Mie Rebus 1 panci penuh. Sederhana tapi enak. (Berhubung gue lagi puasa, tuh liat dibawah kaki tuh, iler udah seember.)

Setelah itu, gue tanya sama Sang Papa, 'Pa, kan udah jam empat kurang seperempat gini. Emang subuhnya jam berapa sih, Pa?' tanya gue setengah bingung, dengan mie, nasi, ayam, dengon porsi banyak dan Panas di piring gue.

'Yah, kira-kira 5-10 menit lagi', kata papa, santai. 'APA??!', tereak gue terkejut.

Fak men.

Masih banyak begini, enak-enak lagi walopun sederhana, dan paling penting, PANAS ITU LHO. PANAS BANGET. Aaaarrrgggghhhh. Sialan.. Huhuhuhu.. Walhasil baru ditengah perjalanan makan, dari kejauhan udah terdengar kumandang adzan Maghrib. Gue was-was, walopun masih kedengerannya jauh. Berhubung gue belom minum, dan tiba-tiba nanti di kejutkan oleh kumandang adzan di mesjid perumahan, akhirnya gue minum dulu (dan meninnggalkan 1 porsi Large Makanan Sederhana T__T)

Eh, ternyata bener aja lho. Begitu selesai minum langsung kedenger adzan. Fak.

Setelah selesai solat, gue kebelet dan akhinya boker. Berhubung sekeluarga udah pada tidur abis sholat, dan gue yang masih idup sendiri, gue takut. Hehehehehehe.

Walhasil, dengan kemampuan pikir otak yang tinggi  pas-pas-an, gue akhirnya, setelah boker berdiam diri di kamar mandi. Coba deh pikir aja: Berdiam diri dari hantu di kamar mandi? Sungguh tidak logis. Ada kali tuh sejam gue nongkrong disitu sama kecoak.

Paginya, sekitar 6.30 , gue nyampe sekolah.

15 menit setelah nyampe -> Begong
20 menit setelah nyampe -> Mulai gelisah
25 menit setelah nyampe -> Ganti bikini.

Saat masuk, ternyata, NGGAK ADA UPACARA!! UOH!

Eh, ternyata suruh nyusun kelompok buat Idul Qurban besok. Nah, ternyata saat ditengah-tengah, saat gue ngembaliin spidol (Buat Apa Fy? Gak penting deh), tiba-tiba, dari belakang, gue ditabrak si R. Omaigot(gue punya got!)demsit. Entah kenapa dia nabrak dari belakang. Pengennya sih marah, tapi gue lagi puasa, jadinya cuma bisa mendem di Audio Visual.

Belom selesai dengan kesakitan akibat di tabrak Si R, tiba-tiba, saat masih megang pundak yang kesakitan, dibelakang para cewek, tiba-tiba, gue, di dorong dari belakang! Jadi, nabrak cewek. Begitu ngeliat ke belakang, ternyata dia si F.

Gue jadi berpikir, mungkin, nama panjang nya adalah: F-uck.

Mungkin Si R dan F berpikir bahwa gue cupu. Emang sih kalo dipikir-pikir. Misalnya aja, lebih suka pelajran daripada cewek. Suka make celana dalem kebalik, dan suka ngupil kalo pas pelajaran.

Gue ingetin aja deh F sama R *alim*

Gue sepertinya dimata kalian emang cupu, tapi *diem bentar*
Dibalik tampang yang cupu dan bego ini, tersimpan jiwa kejahialn yang luar biasa, you monkeys! *emosi sambil nyengar-nyengir*
Besok, pas Classmeeting, saat maen bola, lu gua sihir jadi kodok baru tau rasa lu!

Setelah dalem ati berpikir bwgitu, selanjutnya gue melanjutkan rapat. FYI, itu lagi di depan meja cewek. Eh ternyata, gue di jahilin lagi sama Si D. Saat lagi aik ngomong bareng cewek (Hehehehe), tiba-tiba dari belakang, gue di tabok pantatnya! Pantat gue ditabok ya oloh.

30 detik kemudian, ditabok lagi pake sepatu! Wah, parah bener dah.
30 detik kemudian setelah 30 detik yang lalu, dia tabok lagi!!!! Udah emosi nih!!!!

Tapi, berhubung gue lagi puasa, gue tahan aja sambil nyengar-nyengir. Mungkin, di dalem ati Si D, bilang, 'Ih, dia kenapa tuh? Kok jadi Kukang sekarang begitu? Ih ih *kabur*'

Mungkin, dia tertarik sama bokong gue. Pengen di cium-cium kalik *muka cuek*. Mungkin, dia buka internet. Trus nge-search di google 'Juara Bokong'.

Eh ternyata hasil search nya, dia nemu artikel begini:

Bokong Juara, atau yang lebih akrab di panggil Ass of Life ini, baru saja mendapat gelar Best of The Best dan medapat gelar 'Ass of The Year' dari kejuaraan tingkat internasional dalam mengangkat beban. Beban yang sanggup ia angkat sampa beban 1540 kilo! Walhasil, Ass of ife ini menjadi Eleven Pack di bagian bokong. Oh ya, bokong ini di miliki oleh anak dekil, alim, dan cupu, serta mudah dijahili yang bernama, Hafidz Afy.

Mungkin.

Oh ya, seperti biasa, tadi, Senin Siang, adalah hari...... F.I.S.I.K.A. Nggak usah kaget aja kalo guru Fisika nya ngejek gue......lagi.

Seperti biasa, guru itu nggak terimaan kalo saat bilang, 'Selamat Siang, Pak!!!' yang masih kayak anak TK itu, nggak berdiri semua. Itu selalu dia lakuin. Ngulangin dua kali. Dua kali!! Wuih, guru nya pengen di hormatin tuh. Sambel banget.

Ohya, tadi, sebelom pelajaran fisika dimulai, gue sempet ngobrol ringan sama Indra.

Gue:  'Ndra, Pak Yunus tuh asbun ya..'
Indra: 'Asbun?'
Gue:  'Asal bunyi woy.. Hehehe'
Indra: 'Owalah.. Heheheh.'
Gue:  'Tapi, sekarang bukan asala bunyi lagi, Ndra..'
Indra: 'Lah, terus apa dong?'
Gue:  'Asal **abun;
Indra: 'Huakakakakakk huakakkkk *keselek biji semangka* '

PS : Ehm, sebenernya sih gue masih kaga ngertri apa artinya ***bun. Hauhauhauhau. Bilang aja deh, biar dianggep gaul :p

Lanjut....

Pertama-tama, gue masih diem. Aman karena di bagian paling belakang. Masih aman. Eh begitu suruh ngerjain tugas, gue kana pilih. Dan tentu saja, pasti dia 'manggil' anak dengan sebutan. Contohnya gue. Kemarin, gue dikadikan contoh sebagai 'Pemuai' karena perut gue gemuk oleh Si Badot Ancol. BADUT ANCOL MATI AJE LU.

Ehm.

Dan tadi siang, ejekan gue agak berbeda dari sebelumnya. Tadi, gue dipanggil.

'Oh ya, anak yang paling belakang itu ngerjain nomor 3. Itu yang ank kayak dokter maju nomor 3 ya...' seru dia. Kayak dokter? Lumayan nih celaannya. Gue jadi GeEr.. Dokter kan berwibawa gitu. Eh, taunya di kalimat kedua, ati gue rasanya mau pipis. 'Dia kan jadi dokter, cuman biar langsing ya anak-anak. Hahahahahaha' lanjut dia.

Sialan Pak Guru. Perutmu tuh juga gendut Pak. Sadar dikit lah, Pak.... Sadar GUOBLOK!


------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, itu baru Prolog tuh (gila! Prolog aja panjang banget), My Destiny has not appeared in this post.. Siap-siap aja obat mata. MHUAHAHAAHAHAHAKKKKKKK *keselek biji kelapa*

Oke, ehm. Kegembelan gue yang ke berapa sih gue lupak, adalah: Balada:Lasagna Panas Dan Bis Ketek.

Bertama-tama dulu, Lasagna panas.

Gue itu hobi banget nonton film. Misalnya aja Price of Persia; dulu. Nah, waktu itu gue dateng jam 9 di Empire XXI. Bayangin aja lho. JAM 9!! Walhsail gue sendirian, ditemenin sama Hantu Penjaga Bioskopnya itu.

Selain ditemenin hantu penjaga bioskop, saat itu gue membawa rubik 3X3 yang gue mainkan disitu. Eh nggak tau nya pas asik maen Rubik, tiba-tiba ada pengurus Empire nya nyampein gue. Yah, udah Bapak-bapak sih, tapi nggak tua banget. Munngkin masih 40-an.

'Le, iso main rubik to?' tanyanya.
'Bisa, Pak. Hehehehe. Mau diajarin Pak?'
'Oh, boleh boleh!'

Ternyata, kalimat terkahir yang gue lontarkan ke Sang bapak berakibat fatal. Ngajarin aja sampe 1 jam sendiri gitu lho!! Wah, baju udah keringetan, Keringet kemana-mana, dan Miyabi udah pulang Ke Japang. Huhuhu.

Anyway, saat gue ngantri, ngantrinya tuh berapa meter coba/ 15 meter. Gue ulangi biar efek Dramatis bisa kerasa. 15 meter oh...... Ohiya, efek komedi belom kerasa.

'Eh cyyiinnnn... Loo tau nggak seehhh???!!!'
'Apa-apaaaa????'
'Ngantrinya tuch kemareennn....'
'Berapaaaaaaaaa??'
'15 meetteeerrrr lloohh cccyyyiiiinnnn!!!!!!!'
'SUMPEH LOH SUMPEH LOH SUMPEH LOH CCYYIIINNN???!!!! *mulut penuh busa kaya orang ayan* '

Saat beli, trus nonton, ternyata, kalo menurut gue sih, filmnya rada bagus, tapi beda banget sama Game-nya. kirain mau ngomong ceritanya Fy. Goblok lu.

Setelah selesai nonton filmnya, tiba-tiba gue laper. Akhirnya gue membeli satu buahBeef Lasagna yang enak banget sumpah. Begitu dihidangkan... Hmmmmm bau enkanya kerasa banget. Ah udah deh. Bikin laper aja. Jadi laper nih pas puasa!! (emang begitu kan ya?)

Untuk minumnya, gue membeli 1 Buah botol kecil Minute Maid Pulpy Orange.

Dan ada yang tahu harganya sodara-sodara??!!

50 RIBU BUAT 2 ITEMS. Padahal, coba aja Bayangin. 50 Ribu, kalo di Mul's Angkringan *ngaco* 50 Ribu udah beler tuh. Laler dimana-mana, dan yang pasti.... bakalan kenyang banget. Mungkin dapet 15 Nasi Kucing. 9 Es Teh. Dan 15 Gorengan. Bayangin aja tuh *nangis dilantai sambil ngesot-ngesot*

Guela! Mahal bener!! Akhirnya... gue harus merelakan 50 ribu kesayangan gue ke Mbak mbak kasir nya T___T

Setelah itu gue pulang naik bis Trans Jogja ke rumah sang Eyang. Eh begitu sampe (gue harus jalan kaki dari Dr. Yap sampe belakang Pelita Nusantar; alesan biar kurus), eh ternyata oh ternyata......... PINTU ROMAH DIKUNCI LAGI!!!! Udah 2 kali gue dibegituin terus sama sang Eyang *keinget kejadian masa lalu, nangis sambil ngepel*

Ohiya, gue udah capek nulis nih, guela panjang banget!! Itung-itung sih sambil ngabuburit gituh.

PS : Dilanjutin besok yak. Hwakhwakhwaakkk *keselek sendal jepit* Buat besok, judulnya adalah : Bis, Ketek, Dan Semua Kenyataan Yang Ada. Hehehe. Ditunggu yah!!

-Ohyah, kalo abis mandi, jangan lupa pake kolor yah, Guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar