ASSALAMUALAIKUM! Ape kabernye, Enyak, Babe?! WOII YANG DISANA APA KABAAAR?!! Mau ditipu aja ya kalian ama blog jelek ini. Bahahaha~~ ( ‾▿‾)-σ

Senin, 03 September 2012

ASSALAMU'ALAIKUM!

Hola!

WoW udah berapa lama yaa aku nggak buka blog ini.. Begitu ngedit langsung ya ampyun pengen nge-blog lagi :')

Kehadiran saya disini bukan tanpa alesan, yaa paling enggak buat ngerjain tugas TIK, dan pengen ngisi lagi catetan-catetan di Blog ini :'))

Oiya, blog ini ganti nama ya, jadi Panda Labil. Entah kenapa, Gajah Labil udah sepertinya gak cocok lagi sama aku .___. Well, itu masa masa kelam saya! =))

Huahahaha.

Kalo inget post-post yang lama itu... KSBB, dan wondering, "Dulu kayaknya saya alim, deh." Dan ternyata sudah terbukti dengan adanya post-post saya di Gajah Labil dulu -_-

Yaudah, setelah ini mungkin ada beberapa post-post ku tentang pelajaran, daily activities, weird activities, and many moar!

Huahahahahaha

Sudah ah. Mau nulis post TIK lagi. Nyanyanyanyanyan.

Bubuy!

#trims!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar